Alami Bau Kaki Menyengat, Gunakan 5 Jenis Minyak Berikut Untuk Hilangkan Aroma Tidak Sedap

Alami Bau Kaki Menyengat, Gunakan 5 Jenis Minyak Berikut Untuk Hilangkan Aroma Tidak Sedap

Posmetro.netPosmetro Sehat, Selain adanya ganguan berupa bau mulut, terkadang kamu juga bisa mengalami yang namanya bau kaki. Pastinya gangguan semacam ini dapat membuat penampilan menjadi terkendala karena hal semacam ini mungkin akan menyebalkan. Tidak peduli seberapa cantik apa penampilanmu atau semahal apa sepatumu, apabila sudah namanya mengalami bau kaki, maka penampilanmu tentunya tidak akan lagi menawan.

Daripada Anda merasa frustasi akibat adanya bau kaki, maka tidak ada salahnya apabila kamu mencobanya dengan mengolesi kakimu dengan menggunakan minyak alami berikut dengan menghilangkan aroma yang mengganggu.

1. Minyak lavender
Dengan menggunakan minyak lavender tentunya dapat memiliki fungsi yang efektif dalam membunuh bakteri yang membuat kaki menjadi bau. Adapun aromanya juga diketahui menenangkan sehingga berfungsi sebagai obat insomnia.

2. Minyak lemon
Selain minyak Lavender, Minyak lemon juga memiliki aroma yang segar yang mana dapat menghilangkan bau kaki.

3. Minyak peppermint
Minyak peppermint juga mengandung menthol anti inflamasi yang dapat hanya menenangkan kulit, namun juga bermanfaat dalam menghilangkan bau kaki.

4. Minyak tea tree
Minyak tea tree juga memiliki sifat anti bakteri serta anti mikroba yang kuat dalam melawan kuman serta mikroba dari penyebab bau kaki.

5. Minyak Eucalyptus
Minyak eucalyptus juga dapat menghidrasi kulit dengan sangat baik sambil membunuh bakteri penyebab bau kaki.

Maka tentunya kamu dapat mengoleskan salah satu dari minyak esensial di atas sehingga bau kaki akan berkurang dan pastinya akan menambah rasa percaya diri yang ada.

You may also like...