Akhiri Keterpurukan Beruntun, Thunder Hempaskan Kemenangan Lewat Paul George

Akhiri Keterpurukan Beruntun, Thunder Hempaskan Kemenangan Lewat Paul George

Posmetro.netPosmetro Sport, Oklahoma City Thunder kini telah berhasil dalam mengakhiri empat kekalahan beruntun sewaktu di NBA 2017-2018. Dengan adanya kecemerlangan dari forward Paul George diketahui telah sukses dalam membantu Thunder menang 120-111 atas Los Angeles Clippers, pada Jumat (10/11/2017) waktu setempat atau tepatnya Sabtu (11/11/2017) siang WIB.

Dengan semangatnya, George mampu menutaskan dengan membuat 42 poin di laga ini (yang merupakan pencapaian terbaiknya bersama Thunder di NBA). George juga nyaris membuat triple double dengan sembilan rebound dan tujuh assists.

Tentunya hal ini menjadi nilai plud dan membuat akurasi tembakan George yang ada laga ini sangatlah baik dengan memasukkan 13 dari 22 tembakan yang ada.

Bintang dari Thunder Russell Westbrook sendiri telah membuat 22 poin dan delapan assists. Sedangkan bagi Carmelo Anthony hanya mampu dalam menghasilkan 14 angka.

Pada kubu Clippers, Lou Williams secara mengejutkan juga menjadi pengumpul angka terbanyak dengan menorehkan 35 poin. Sementara itu Blake Griffin hanya mampu finis dengan 17 poin.

Kemenangan penuh atas Clippers telah membuat Thunder mengakhiri rentetan hasil buruk yang selama ini terjadi. Dalam empat laga terakhirnya yang ada di NBA, Thunder selalu saja mengalami kekalahan. Sebaliknya Clippers yang malah justru kini merasakan empat kekalahan beruntun.

Berlaga tanpa adanya big man Steven Adams, Thunder juga sempat mendapat perlawanan sengit dari Clippers. Thunder baru dapat unggul jauh di kuarter dua. Saat merera tengah turun minum, Thunder juga memimpin 63-54 berkat 21 poin dari George dan 17 poin Westbrook.

Dengna adanya kemajauan tersebut, Thunder terus memperlebar jarak di kuarter tiga. Tentunya tembakan tiga angka Anthony membuat mereka unggul 15 poin. Namun Clippers dapat memangkas jarak di akhir kuarter ketiga sehingga hanya tertinggal 86-94 sewaktu memulai kuarter empat.

Namun sayangnya momentum ini tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Clippers. Akurasi tembakan mereka malah memburuk di kuarter empat. Clippers hanya memasukkan satu field goal di tiga menit terakhir pertandingan.

You may also like...