Unjuk Gigi di Lapangan Melawan AS Roma, Chelsea Akan Turunkan Morata

Unjuk Gigi di Lapangan Melawan AS Roma, Chelsea Akan Turunkan Morata

Posmetro.net – Posmetro Bola, Dengan maraknya musim Liga Champions, kali ini tentunya tim Chelsea akan mencoba untuk tidak melewatkan setiap poin yang ada. Chelsea pastinya akan melanjutkan tren positif mereka pada laga Grup C Liga Champions 2017/2018 melawan AS Roma di Stamford Bridge, tepatnya pada Kamis (19/10/2017) dini hari WIB. Namun masalahnya, Antonio Conte malah kini harus bisa lebih memutar otak terkait soal dengan pemilihan pemain.

Chelsea merupakan salah satu tim Liga Inggris yang mana pihak mereka harus bersiap dalam menghadapi jadwal padat yang ada di musim ini. Dengan adanya status sebagai juara bertahan Liga Inggris pastinya akan semakin mendesak mereka untuk terus melakoni semua kompetisi, baik itu yang datang dari domestik hingga ke benua Eropa.

Dengan adanya agenda yang padat seperti itu, pastinya tingkat kebugaran para pemain juga menjadi salah satu masalah besar yang harus dihadapi oleh para pemain Chelsea. Oleh karena itu, Conte juga masih sedikit bimbang mengenai formasi para pemain yang akan diturunkannya saat nantinya ketika menjamu AS Roma.

Hal itu lantaran, adanya beberapa pemain yang hampir selalu tampil pada setiap laga. Namun, kendati demikian Conte juga tampaknya tak terlalu ingini juga untuk mengambil risiko dengan menyimpan Alvaro Morata. Dirinya mengiginkan mantan penyerang Real Madrid itu tampil sejak awal.

“Alvaro saat ini sedang berjuang untuk laga besok. Apakah penting bahwa dirinya tampil? Anda bisa menjawab nya sendiri. Kami pastinya juga tahu betul bagaimana kondisi kami, pastinya sewaktu ada pemain penting yang mengalami cedera, itu merupakan hal yang sangat sulit bagi kami,” ucap Conte, seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Tentunya bukan hal yang mudah bila Anda memiliki pemain seperti misalnya Morata, atau (N’Golo) Kante, atau (Victor) Moses, yang merupakan tiga pemain penting. Namun masalahnya, pemain yang sama selalu bermain. Kami juga punya pemain yang tak terbiasa tampil dalam tiga laga yang beruntun,” papar Conte.

You may also like...