Tiga Tahun Masa Kepemimpinan Presiden Jokowi, SBY Ucapkan Selamat Atas Pencapaian yang Sukses

Tiga Tahun Masa Kepemimpinan Presiden Jokowi, SBY Ucapkan Selamat Atas Pencapaian yang Sukses

Posmetro.netPosmetro Terkini, Kali ini Ketua Umum Partai Demokrat yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas pemerintahan yang kini dipimpin selama tiga tahun terakhir ini. SBY malah menilai bila sejauh ini telah ada banyak pencapaian yang dilakukan oleh pemerintah meskipun tidak menampik bila akan ada tantangan ke depan nantinya.

“Sebagaimana masa presiden dan pemerintahan sebelumnya, apabila ada yang menyebutkan bahwa pemerintahan ini telah gagal dan tidak satu pun dihasilkan, maka menurut saya itu merupakan hal yang tidak fair dan tidak legawa. Sebaliknya jika ada yang mengatakan ada yang selalu sukses dan tidak ada yang kurang, itu tidak jujur,” ungkap SBY dalam akun Youtube dari Suara Demokrat seperti yang dilangsir dari laman berita, pada Sabtu (21/10/2017).

Presiden keenam itu pun juga mengajak semua pihak untuk memberikan kesempatan dan juga dukungan bagi pemerintah dalam melanjutkan serta merampungkan tugas-tugas yang ada selama ini. “Kami juga tahu banyak sasaran yang harus diwujudkan. Kami yakin bahwa pemerintah tetap fokus dan prioritaskan upaya untuk memenuhi harapan dan kebutuhan. Akan banyak yang dilakukan dua tahun ke depan,” paparnya.

Selain itu, SBY juga berharap Jokowi dan juga para jajarannya menjaga agar semuanya tetap rukun dan bersatu. Serta tidak ada yang namanya lagi terpecah belah oleh alasan apapun termasuk karena adanya perbedaan identitas.

“Diharapkan supaya pemerintah makin adil dan mengayomi semuanya. Selamat bertugas Presiden Jokowi dan semua yang mengemban amanah semoga senantiasa sukses,” tutupnya dalam video siaran tersebut.

You may also like...