Terancam Gagal Melaju ke Piala Dunia 2018, Pelatih Brasil Berjanji Akan Bantu Argentina

Terancam Gagal Melaju ke Piala Dunia 2018, Pelatih Brasil Berjanji Akan Bantu Argentina

Posmetro.netPosmetro Bola, Dengan Adanya isu yang merebak mengenai gagalnya tim Argentina untuk lolos ke babak selanjutnya, maka kali ini pelatih dari Brasil yakni Tite ikut menunjukan rasa simpatinya kepada rival berat mereka yakni Argentina. Dirinya sangat meyakini bila para pemain Argentina saat ini tentunya akan bakal kesulitan tidur ketika jelang menghadapi laga terakhir didalam melawan Ekuador pada kualifikasi Piala Dunia 2018.

Tentunya sudah menjadi suatu hal yang menegangkan bagi Argentina karena pihak mereka pastinya akan dituntut menang besar karena harus dipaksa bersaing dengan Peru untuk bisa menghadapi Kolombia pada 11 Oktober besok. Maklum, hal tersebut adalah untuk mengantisipasi apabila Peru menang melawan Kolombia.

Argentina seperti yang diketahui dapat terancam gagal ke Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1970. Ada banyak rumor yang mengatakan bila perjuangan dari Argentina di kualifikasi Piala Dunia kurang maksimal sehingga mereka harus kebablasan untuk menunggu kejaiban itu datang.

Kurangnya perfoma mereka sendiri ditandai dengan adanya hasil imbang atas tiga kali beruntun yang membuat peluang mereka untuk bisa tampil di play-off menjadi semakin menipis. Tite yang pasukannya akan menghadapi Chile besok akan siap tampil habis-habisan.

Hal ini akan dilakukan oleh Brasil yang mana kini posisi mereka telah aman untuk memasuki Piala Dunia, kendati demikian Tite menyebutkan bahwa pihak mereka akan terus bermain serius melawan Chile. Brasil sendiri tidak akan main-main dalam menghadapi Chile, meskipun mereka sudah lolos ke Piala Dunia.

“Saya ingin kompetisi yang ada berjalan adil. hal tersebut tentunya akan membuat kita semua bermain tampil bagus. Saya punya teman di Argentina. Saya juga menghormati Jose Pekerman di Kolombia dan saya kenal permainan Chile,” paparnya seperti yang telah dikutip dari laman Soccerway.

Jika Brasil mampu kalahkan Chile dan Argentina menang lawan Ekuador, Tim Tango bisa lolos ke Piala Dunia. Bahkan jika Peru hanya imbang, Argentina bisa lolos langsung ke Piala Dunia 2018.

You may also like...