Resmi Bercerai, Aming Masih Panggil Ucapan Sayang Kepada Evelyn, Akankah Kembali Rujuk?

Resmi Bercerai, Aming Masih Panggil Ucapan Sayang Kepada Evelyn, Akankah Kembali Rujuk?

Posmetro.netPosmetro Terkini, Walaupun sudah resmi bercerai, ternyata hubungan antaran pasangan yang sempat menjadi suami istri ini, Aming dan Evelyn masih tetap terjalin dengan baik. Adapun seperti yang dikabarkan bila keduanya kini mulai sering terlihat berdua. Bahkan bukan hanya itu saja, ketika Evelyn tengah menghadapi konflik dengan Nikita Mirzani, Aming pun ikut serta dalam membelanya.

Terkait akan hal tersebut, tentunya tidak sedikit dari para penggemar yang menginginkan agar Aming dan juga Evelyn untuk rujuk kembali seperti sedia kala. Apalagi untuk saat ini tidak ditampil oleh Aming dirinya masih saja sesekali memanggil Evelyn dengan nada panggilan ‘sayang’ seperti dulu ketika dirinya dengan Evelyn masih berstatus suami-istri.

Seperti yang ditemui di Jakarta pada akhir pekan lalu, Evelyn pun tidak menyangkal hal tersebut. Menurut dirinya panggilan itu memang masih terlontar lantaran dirinya dan juga Aming masih merasa canggung dengan status perceraian mereka.‎

“Iya itu (panggil sayang) karena kebiasaan saja. Masih kagok aja sih,” imbuh Evelyn.

Kemudian, wanita yang pernah menetap di Jepang tersebut juga mengaku bahwa dirinya cukup jarang memanggil Aming dengan sapaan sayang. Evelyn sadar bila dirinya bukan lagi berstatus sebagai istri Aming saat ini.

“Tapi kadang untuk panggilnya pake Kak Aming kok. Enggak sayang terus,” terangnya seraya meluruskan.

Evelyn sendiri juga ditanya mengenai peluang rujuk dirinya dengan Aming. Sambil malu-malu, Evelyn pun menjawab. “Intinya kami saat ini baik-baik aja. Memang enggak ada yang gimana-gimana ah,” ungkap Evelyn.

You may also like...