Putus Dari Vebby Palwinta, Baim Wong Curahkan Isi Hati Lewat Nyanyian Lagu Milik Glenn Fredly

Putus Dari Vebby Palwinta, Baim Wong Curahkan Isi Hati Lewat Nyanyian Lagu Milik Glenn Fredly

Posmetro.netPosmetro Terkini, Hubungan asmara antara Baim Wong dan juga Vebby Palminta tentunya menjadi sorotan publik akhir-akhir ini, pasalnya kini dikabarkan bahwa hubungan yang terjalin diantara keduanya telah kandas. Padahal, untuk umur hubungan mereka masih baru seumur jagung. Bukan hanya itu saja, malah keduanya bahkan telah dikenalkan pada keluarga masing-masing.

Tentunya dengan berakhirnya hubungan tersebut. Pastinya akan ada perasaan sakit hati yang menghantui Baim Wong. Aktor dari kelahiran 27 April 1981 itu bahkan juga mengungkapkan perasaan tersebut melalui lagu sedih milik dari Glenn Fredly.

Hal tersebut juga terlihat di Instagram Story Wulan Guritno, pada Minggu (21/10/2017). Ibu tiga anak tersebut kini tengah bersenang-senang dengan sejumlah rekan sesama selebritas, termasuk itu dengan Baim Wong juga.

Pada sebuah video yang diunggah, Baim Wong juga tampak menyanyikan lagu milik dari Glenn Fredly yang bertajuk “Akhir Cerita Cinta” dengan penuh penghayatan. Chicco Jerikho, Gading Marten, dan Lukman Sardi pun memberikan ekspresi menertawakan tingkah kocak sang teman.

Kemudian Video selanjutnya yang diunggah oleh Wulan Guritno pun masih mengenai kegalauan Baim Wong. Kali ini, mantan kekasih dari Marshanda itu kembali melanjutkan lagu Glenn Fredly lainnya yang yang berjudul “Januari”.

Seperti yang diketahui, kedua dari lagu Glenn Fredly itu tampaknya tengah menceritakan soal kandasnya hubungan cinta antara dua sejoli. Dengan lirik yang terlihat senada dengan kisah yang tengah dilaluinya tersebut. Selain itu, Baim Wong juga tampaknya belum siap bangkit dari luka masa lalu antara dirinya dan juga Vebby Palwinta.

You may also like...