Perfoma Real Madrid Semakin Merosot, Zidane Angkat Bicara

Perfoma Real Madrid Semakin Merosot, Zidane Angkat Bicara

Posmetro.netPosmetro Bola, Zinedine Zidane selaku pelatih dari Real Madrid mengungkapkan bahwa faktor kelelahan menjadi salah satu penyebab dari timnya bermain kian lamban sewaktu menang dengan perolehan skor 2-0 atas Espanyol, Senin dini hari WIB (02/10/2017). Selain itu, Zidane juga merasa khawatir apabila kelelahan nantinya akan berlanjut selama jeda Internasional.

Dengan adanya pertandingan yang ada di Santiago Bernabeu merupakan laga ketujuh dari Real Madrid dalam waktu kurang dari tiga minggu. Oleh karena itu, Zidane percaya bila jadwal yang padat pantas disalahkan atas penampilan yang buruk atas timnya yang terlihat tidak bersemangat.

“Kami awalnya memulai dengan baik dan kemudian pada babak kedua kami sedikit mulai kelelahan, karena sudah normal kelelahan setelah adanya banyak pertandingan,” ungkap Zidane.

“Namun yang mengkhawatirkan saya yaitu kini banyak pemain saya tidak akan beristirahat karena mereka pergi dengan tim Internasional mereka.”

Adapun salah satu pemain yang akan berlaga di pertandingan Internasional adalah Gareth Bale. Seperti informasi yang beredar bila dirtinya nanti akan bergabung dengan Wales untuk menghadapi pertandingan kualifikasi Piala Dunia ketika melawan Georgia dan juga Republik Irlandia.

“Dirinya bisa saja berada di skuat, tapi karena dia masih bermasalah, kami lebih baik memutuskan untuk meninggalkannya,” ucap Zidane.

“Dia memiliki banyak permainan dan dirinya juga mengalami cedera empat bulan dan pada akhirnya ini adalah suatu tindakan pencegahan.”

Seperti yang diketahui, Real Madrid telah kalahkan Espanyol berkat dengan adanya dua gol dari Isco. Hal ini merupakan kemenangan perdana dari Real Madrid di kandang. Dari tiga laga kandang yang sudah dilakoni, Madrid hanya mampu imbang dua kali dan sekali mengalami kekalahan.

You may also like...