Pasca Beredarnya Video Ciuman Dua Tahun Lalu, Nadine Emmanuella Ungkapkan Permohonan Maaf Kepada Natasha Wilona

Pasca Beredarnya Video Ciuman Dua Tahun Lalu, Nadine Emmanuella Ungkapkan Permohonan Maaf Kepada Natasha Wilona

Posmetro.netPosmetro Terkini, Dengan menyeruaknya unggahan video ciuman anatar Verrell Bramasta dengan putri dari Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, ternyata mendapat komentara negatif serta kecaman dari para warganet. Apalagi terutama kepada para penggemar langsung dari Verrell Bramasta dan juga Natasha Wilona. Pasalnya, Verrell-Wilona selama ini diketahui mempunyai hubungan yang dianggap spesial.

Tentu saja masalah tersebut tidak luput membuat Nadine Emmanuella Waworuntu semakin gusar. Seperti yang dikabarkan bila untuk videpo tersebut merupakan viideo ciumannya dua tahun lalu yang mana kini marah beredar luas, terkait akan hal tersebut, Nadine pun langsung meminta maaf kepada Verrell Bramasta.

“Aku juga Whatsapp Verrell, aku minta maaf, minta maaf banget,” ucap Nadine Emmanuella Waworuntu ketika dihubungi melalui sambungan telepon, pada Senin (23/10/2017).

Bukan hanya dengan meminta maaf kepada Verrell Bramasta, Nadine juga meminta agar Verrell menyampaikan permohonan maafnya kepada Natasha Wilona. Pasalnya, Nadine sendiri mendapat komentar yang tidak sedap dari warganet akibat video tersebut.

“Sampai ke Wilona juga meskipun aku-nya enggak kenal, aku minta tolong (Verrell) disampaikan maafnya. Aku kan jadinya enggak enak, dia jadi terbawa,” paparnya.

Kemudian selain itu, video ciumannya dengan Verrell juga berpengaruh kepada nama baik keluarga serta hubungan asmara Nadine dengan kekasihnya saat ini. “Pacarku juga jadi terbawa-bawa. Mama-papaku juga menjadi ikut terbawa, aku jadi kayak linglung sendiri,” terang Nadine Emmanuella Waworuntu.

You may also like...