Merasa Pegal Linu di Tubuh, Konsumsi 6 Jenis Makanan Tepat Berikut ini Bagi Kesehatan

Merasa Pegal Linu di Tubuh, Konsumsi 6 Jenis Makanan Tepat Berikut ini Bagi Kesehatan

Posmetro.netPosmetro Sehat, Sewaktu badan Anda merasakan pegal ataupun nyeri, pastinya Anda akan menjadi merasa kesal. Dan untuk bisa meredakannya, maka Anda pun cenderung akan mengonsumsi makanan yang mana kaya akan gula dan juga lemak untuk membuat Anda menjadi merasa lebih baik dan nyaman. Namun ternyata, makanan ini malah justru akan semakin membuat tubuh Anda terasa pegal.

Oleh sebab itu, konsumsilah makanan di bawah ini untuk dapat membantu dalam mengurangi rasa sakit dan juga pegal pada tubuh Anda.

1. Kayu manis
Seperti halnya yang dilansir dari laman kesehatan, umumnya pada sebagian besar penelitian menunjukkan bila kayu manis dapat mengurangi yang namanya peradangan, melawan bakteri, serta dapat membantu di dalam menjaga kadar gula darah Anda.

2. Jahe
Jahe sendiri dikenal baik bagi kesehatan tubuh dimana jahe mengandung sifat anti inflamasi yang dapat melawan rasa sakit dan juga meningkatkan kekebalan tubuh seseorang.

3. Bawang putih
Bawang putih merupakan salah satu tanaman herbal yang selain kaya akan namanya kandungan anti oksidan serta anti inflamasi, ternyata juga mampu dalam menenangkan otot-otot yang sakit loh guys.

4. Kacang kenari
Kacang kenari merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang mengandung sifat anti inflamasi dan juga asam lemak omega 3 yang mana dapat melawan rasa sakit serta meningkatkan kekebalan yang ada pada tubuh Anda.

5. Kunyit
Dengan mengonsumsi kunyit sewaktu tubuh Anda sedang pegal tentunya akan dapat bermanfaat untuk dapat mengurangi rasa sakit yang ada.

6. Nanas
Tahukan Anda bila buah nanas juga memiliki kandungan yang baik dimana dengan mengonsumsi nanas dapat digunakan untuk mengobati cedera otot seperti misalnya keseleo dan juga rasa nyeri.

Nah sekarang kalian semua sudah tahukan bila tubuh yang pegal ternyata ada obatnya juga dimana dapat diobati dengan mengonsumsi makanan yang sehat di atas. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

You may also like...