Menang Tipis Atas Real Madrid 2-1, Girona Tidak Larut Dalam Kesombongan

Menang Tipis Atas Real Madrid 2-1, Girona Tidak Larut Dalam Kesombongan

Posmetro.netPosmetro Bola, Pada kesempatan yang ada, Pelatih Girona yakni Pablo Machin menegaskan bila timnya tidak akan terus larut dalam kemenangan bersejarah mereka ketika mereka berhasil unggul dari Real Madrid.

Dalam laga pertandingan kompetitif pertama, Girona telah sukses dalam mengukuhkan kemenangan mereka secara menakjubkan. Hanya berselisih 1 gol, Girona mampu dalam mengalahkan Real Madrid dengan perolehan skor 2-1.

Meskipun demikian, Machin tetap menegaskan bahwa mereka tidak akan larut dalam kesombongan atas kemenangan tim Girona. Dirinya hanya ingin bila pemain Girona tetap fokus terhadap laga selanjutnya.

“Jelas akan ada perayaan, namun saya belum melihat ada botol sampanye,” ucap Machin setelah pertandingan mereka, pada Senin (30/10/2017).

“Kami saat ini akan menunjukkan kedewasaan kami dengan tidak menunjukkan euforia secara berlebihan setelah peluit dibunyikan oleh wasit.”

“Ini merupakan tim yang matang dan kami juga tahu bahwa kami memiliki kesempatan dalam mengalahkan tim hebat,” ungkap pria berusia 43 tahun tersebut, yang diketahu isebagai salah satu pelatih dari klub Catalan promosi ke La Liga.

Selain itu, Machin kemudian mengatakan, bila ditanyakan kepada dirinya tiga tahun lalu, mungkin dikira pertanyaan gila.

Girona sekarang ini tengah duduk di posisi 12 pada musim perdana mereka di La Liga. Mereka juga telah mencatat tiga kemenangan dan juga tiga kali permaianan imbang dari 10 pertandingan yang ada.

Terkait akan hal tesebut sebelumnya, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa dirinya tidak khawatir usai timnya secara mengejutkan kalah dari Girona pada pekan ke-10 yang ada di Liga Spanyol. Los Blancos bahkan terlihat dipecundangi klub promosi itu dengan skor 1-2 di Estadi Municipal de Montilivi, pada Minggu (29/10/2017) malam WIB.

Tentunya hasil ini membuat Real Madrid menjadi tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. Sang juara kini bertahan tetap pada posisi ketiga dengan memiliki hasil torehan 20 poin.

“Kami saat ini harus kehilangan tiga poin hari ini, dan ini merupakan hal yang tidak terduga, tapi itu tidak mengubah apa pun,” ungkap Zidane kepada wartawan setelah laga seperti yang dilansir Soccerway.

You may also like...