Masa Kehamilan Memasuki Usia 7 Bulan, Sandra Dewi Tetap Cantik

Masa Kehamilan Memasuki Usia 7 Bulan, Sandra Dewi Tetap Cantik

Posmetro.netPosmetro Terkini, Untuk Saat ini, masa kehamilan dari Sandra Dewi sudah memasuki yang namanya usia tujuh bulan. Tentunya bentuk perut yang besar pun sudah tidak bisa ditutupi lagi, hal ini terlihat dari badan Sandra Dewi yang biasanya kurus.

Meskipun usia kandungan sudah cukup besar, namun Sandra Dewi masih saja belum berhenti dalam melakukan aktivitas kegiatannya di panggung hiburan. Seperti halnya yang dilakukan dirinya baru-baru ini, Dirinya terlihat syuting untuk sebuah iklan.

Kemudian di tengah padatnya jadwal kerja yang ada, Sandra Dewi pun juga menyempatkan waktunya untuk bisa mengabadikan momen bahagianya atas kehamilan pertamanya tersebut layaknya selebritas lain. Kali ini bukan hanya dengan foto, melainkan berupa video singkat yang memperlihatkan perut besar milik dari pemain film Tarzan Ke Kota ini.

Adapun video tersebut pun juga diunggah oleh Sandra Dewi ke akun Instagramnya, pada Kamis (05/10/2017). Pada rekaman itu tampak istri Harvey Moeis tersebut mengenakan gaun putih dengan potongan dada yang rendah.

Untuk Gaun brokat indah yang dikenakan Sandra Dewi terlihatperut buncityang merupakan kandungan dari Sandra Dewi. Selain itu, dirinya pun tersenyum bahagia sembari mengelus perutnya tersebut.

“Finally Third Trimester #7monthspregnant,” tulis Sandra Dewi pada keterangan video yang mana kini telah ditonton lebih dari 157 ribu kali tersebut.

Video yang diunggah oleh Sandra Dewi tersebut, tidak memperlihatkan sang suami, layaknya yang dilakukan oleh banyaknya selebritas lain. Danhal tersebut tentunya menjadi pertanyaan kembali dari para warganet

“Suami kog ga ikut pdahal pasti bagus klo sm suami,” komentar akun @alvarendra_rafa. Begitupun dengan akun dari @loveqey, “Pp baby RM kok ga ikut foto @sandradewi88 ??”

Sementara itu untuk akun @tikacombro93 kembali menimpali, “Koko harvey nya ga ikut? Pasti kalo ikut lebih romantis dong.”

“Kk sandra tmbh cantik sumpah deh sehat selalu ya kk dijaga makananya @sandradewi88,” komentar akun @sanyrolina.

 

You may also like...