Mandul Ciptakan Gol Kemenangan di Juventus, Bernardeschi Akan Belajar Dari Paulo Dybala

Mandul Ciptakan Gol Kemenangan di Juventus, Bernardeschi Akan Belajar Dari Paulo Dybala

Posmetro.netPosmetro Bola, Sejak dirinya didatangkan dan dibeli dengan harga yang cukup mahal, hingga saat ini Federico Bernardeschi masih belum dapat menunjukkan performa kontribusi terbaiknya di Juventus. Namun, hal tersebut tidak membuat Bernardeschi kehilangan semangatnya.

Namun masih belum jelas apa saja alasan dari Juventus membeli Bernardeschi dari Fiorentina pada musim panas 2017. Apalagi, mereka juga harus merogoh kocek hingga 40 juta Euro atau setara dengan Rp 622 miliar. Tentunya untuk ukuran pemain seperti Bernardeschi, harga tersebut terbilang harga yang mahal.

Padahal untuk sektor penyerang bukan sesuatu yang harus diperbaiki oleh Juventus. Mereka sendiri sudah memiliki Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, serta Mario Mandzukic. Sehigga untuk saat ini Bernardeschi pun sudah sangat jarang untuk dimainkan.

Kemudian dari delapan laga yang dijalani pada musim 2017/2018, baru sekali ini dirinya tampil sebagai starter Juventus. Bahkan, dirinya juga baru mencetak satu gol. Soal hal tersebut, Bernardeschi juga belajar dari apa yang dialami oleh Paulo Dybala saat baru datang ke Juventus.

“Apa yang terjadi pada saya juga terjadi pada Dybala ketika baru memulai di Juventus. Saya bukanlah yang pertama dan saya juga bukan yang terakhir. Tentunya dibutuhkan pengorbanan, rasa lapar, dan kualitas,” ungkap Bernardeschi membela diriseperti halnya yang dilansir dari laman Football Italia.

Ya, Dybala memangtentunya membutuhkan perjuangan keras untuk bisa mendapatkan kepercayaan di Juventus. Dirinya datang dari Palermo sebagai seorang penyerang muda berbakat pada musim panas 2015. Perlahan namun pasti, dirinya mendapatkan kepercayaan dirinya.

 

You may also like...