Kontroversi Ditengah Iringan Gol Barcelona Oleh Deulofeu Yang Dianggap Tidak Sah

Kontroversi Ditengah Iringan Gol Barcelona Oleh Deulofeu Yang Dianggap Tidak Sah

Posmetro.netPosmetro Bola, Salah seorang penyerang Barcelona yakni Gerard Deulofeu menuturkan bila tentunya tidak akan ada masalah mengenai gol yang terjadi pada babak pertama. Dirinya malah menganggap gol yang ia cetak ke gawang Malaga merupakan gol yang sah-sah saja.

Kemudian untuk pertandingan antara Barca melawan Malaga di jornada sembilan La Liga di Camp Nou, pada Minggu (22/10) dini hari WIB telah menyisakan sebuah kontroversi besar antara berbagai pihak yang melihatnya. Pasalnya adapun gol pertama yang dihasilkan oleh Blaugrana dan dicetak oleh Deulofeu tersebut dianggap tidak sah.

Sebelum pemain yang berusia 23 tahun itu mencetak gol pertama untuk Barca, bola ternyata telah keluar dari lapangan sebelum akhirnya diumpankan oleh Lucas Digne. Pemain Malaga sendiri awalnya sempat melakukan aksi protes namun tetap saja tidak digubris oleh wasit yang ada.

Namun pada tayangan ulang yang diputar memang ternyata benar memperlihatkan bahwa bola saat itu sudah keluar dari lapangan. Namun demikian setelah usai pertandingan Deulofeu mengaku bahwa gol yang dihasilkannya itu adalah hal yang legal.

“Saya tidak melihat adanya masalah,” ungkap Deulofeu pada laman BeIN Sports.

“Sejauh ini memang saya masih belum melihat replay kejadian tersebut. Namun bagi saya gol itu merupakan hal yang sah-sah saja,” tandasnya.

“Saya sendiri merasa percaya semua ini. Karena itulah mengapa saya terus bermain,” tegasnya kembali.

You may also like...