Kiper Stoke City : Perjuangan Manchester City Untuk Memenangkan Pertandingan Patut Diancungi Jempol

Kiper Stoke City : Perjuangan Manchester City Untuk Memenangkan Pertandingan Patut Diancungi Jempol

Posmetro.net – Posmetro Bola, salah satu Kiper Stoke City yakni Jack Butland mengatakan bila performa dari Manchester City didalam melawan tim mereka tentunya merupakan hal yang luar biasa. Saat itu The Potters harus tumbang dengan skor 2-7.

Tim asuhan dari Mark Hughes awalnya sempat bangkit dari posisi tertinggal 0-3 menjadi 2-3 pada awal babak kedua sewaktu di Etihad akhir pekan yang lalu, namun Manchester City tidak mau hanya tingga diam, mereka kemudian menambah 4 gol tambahan kemenangan lagi.

Butland sendiri juga mengatakan bahwa klub Manchester merupakan dua tim yang paling mungkin untuk bisa memenangkan Premier League pada musim ini, dan dirinya juga semakin yakin sewaktu melihat sendiri penampilan dari kubu asuhan Josep Guardiola.

“Kami saat itu meraih hasil di kandang melawan Manchester United dimana skor ketika itu adalah imbang 2-2 di September dan saya kira performa kami didalam melawan United jauh lebih baik daripada sewaktu melawan City di akhir pekan,” tandas Butland seperti halnya yang dilangsir dari Sky Sports.

“Mereka memang adalah tim yang luar biasa. Sepertinya semua yang mereka inginkan bekerja dengan baik. Dengan pemain yang mereka punya saat ini, bila mereka dapat bermain di level seperti itu secara konsisten, mereka pastinya akan sulit untuk dihentikan.”

Stoke juga akan kembali bermain di Premier League dengan menghadapi Bournemouth pada akhir pekan ini.

You may also like...