Kembali Terulang, Karangan Bunga Berjejer Bentuk Apresiasi Warga Jakarta Untuk Djarot

Kembali Terulang, Karangan Bunga Berjejer Bentuk Apresiasi Warga Jakarta Untuk Djarot

Posmetro.net Posmetro Terkini, Setelah sebelummnya karangan bunga dipersembahkan oleh Warga Jakarta kepada mantan Gubernur Basuki Tjahja Purnama (Ahok), kali ini menjelang berakhirnya masa kepemimpinan dari Djarot, maka pemberian karangan bunga tersebut kembali marak yang mana ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat.

Terkait akan hal tersebut, Djarot menyatakan bila karangan bunga yang dikirim oleh warga ke Balai Kota merupakan salah satu bentuk dukungan moral dari warga Jakarta dan kemudian sekaligus sebuah tanda bahwa warga merasa puas dengan pelayanan dari pemerintahan selama ini.

“Jakarta hingga sekarang ini, sudah mau berubah ke arah yang lebih baik dan kemudian perubahan yang lebih baik itu juga sudah banyak dirasakan oleh warga. Lalu indikatornya apa? Indikatornya yaitu kepuasan dari warga itu sendiri. Nah ini juga merupkan salah satu bentuk dari apresiasi, atau yang biasakita sebut dengan bentuk kepuasan, dan semuanya itu ditunjukan dengan adanya karangan bunga,” ungkap Djarot di Jalan Pisangan Lama, Jakarta Timur, pada Selasa (10/10/2017).

Menurut penuturan dari Djarot, adapun karangan bunga itu adalah bentuk penguatan bagi Pemprov DKI Jakarta. Bahwa apa yang telah dilakukan selama ini oleh pihak Pemprov DKI telah mendapatkan dukungan langsung dari masyarakat, sehingga daripada itu, Djarot tidak lupa menghanturkan rasa terima kasih kepada warga Jakarta.

Sehingga saya atas nama pribadi, atas nama Pak Jokowi dan juga Pak Basuki dengan ini menyampaiakan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang mana telah memberikan apresiasi yang sangat baik,” papar Djarot.

Hingga saat ini, karangan bunga yang dikirim ke Balai Kota DKI Jakarta terus saja bertambah hingga Selasa pagi ini. Dan kemudian sejumlah karangan bunga tersebut pun berjejer rapi di halaman Kompleks Balai Kota.

Terkait akan hal tersebut, seperti yang diketahui bila kiriman karangan bunga itu terkait dengan akan habisnya masa jabatan dari Bapak Djarot tepatnya pada Minggu, 15 Oktober 2017 mendatang. Tentunya dengan akhir masa jabatan Djarot juga menandakan akan berakhir pula periode pemerintahan 2012-2017 yang dimulai oleh Jokowi-Ahok.

You may also like...