Kalahkan Penyanyi Dangdut Senior Ayu Ting Ting, Via Vallen Sabet Penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2017

Kalahkan Penyanyi Dangdut Senior Ayu Ting Ting, Via Vallen Sabet Penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2017

Posmetro.netPosmetro Terkini, Meskipun terbilang masih baru di dunia industri musik, namun Via Vallen masih berhasil dalam merebut hati dari para pencinta dangdut yang ada di Tanah Air. Bahkan di ajang Indonesian Dangdut Awards 2017, pelantun dari tembang ‘Sayang’ itu malah diketahui sukses dalam mengalahkan seniornya Ayu Ting Ting dan juga berhasil dalam menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Bukan hanya Ayu Ting Ting yang berhasil dikalahkan, Via Vallen juga menyingkirkan beberapa pesaingnya seperti misalnya Zaskia Gotik, Lesti D’Academy, dan bahkan Cita Citata.

“Makaksih buat Allah SWT yang mana telah menganugrahkan bakat seperti ini kepada aku. Yang pasti merasa bangga. Ya alhamdulillah sebenarnya nggak menyangka juga karena nominatornya juga bagus-bagus semuanya, keren kan. Alhamdulillahlah pokoknya,” ungkap Via Vallen sewaktu di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Jumat (13/10/2017).

Buat penyanyi Via Vallen, penghargaan tersebut juga didedikasikan kepada kedua orangtuanya yang mana selama ini telah sangat mendukung karirnya tersebut. Selain itu dirinya juga tidak lupa mempersembahkan kepada Via Nisty yang mana merupakan sebutan kepada para penggemar setianya.

“Makasih pertama sekali buat orangtua aku, buat adik aku yang selalu saja menemani aku. Makasih juga buat para Via Nisty, tentunya penghargaan ini buat kalian semua,” imbuh Via Vallen.

Selain itu dirinya juga tidak mau terlalu berbesar kepala, Via Vallen malah menganggap penghargaan tersebut yang didapatkan adalah sebagai cambuk, agar dirinya semakin maju lagi di dalam berkarir. Via Vallen pun ikut bertekad dalam meningkatkan kualitas terbaik yang dirinya miliki.

“Ini tentunya akan menjadi beban buat Via dalam menunjukkan yang terbaik dan juga belajar karena mendapat piala baru lagi,” paparnya.

Kemudian Via juga berharap, dengan adanya kesuksesan di IDA 2017, karirnya yang ada di belantika musik dangdut tanah air dapat semakin cemerlang lagi ke depannya.

“Harapannya mudah-mudahan karirnya bisa jauh lebih baik lagi,” paparnya.

You may also like...