Justin Bieber Ajak Reuni Selena Gomez, Benarkah The Weeknd Kesal?

Justin Bieber Ajak Reuni Selena Gomez, Benarkah The Weeknd Kesal?

Posmetro.net – Posmetro Terkini, berdasarkan informasi yang ada, kali ini Selena Gomez dan Justin Bieber akan mengadakan reuni kembali. hal ini lantaran, Justin Bieber merasa amat khawatir dengan mantan kekasihnya tersebut, tentunya dirinya ingin menjenguk dan mengetahui kondisi kabar terakhir dari Selena Gomez.

Saat bertemu, Justin Bieber meminta agar Selena Gomez mengajak beberapa temannya. Hal tersebut pun dilakukan untuk menghormati pacar Selena Gomez untuk saat ini, The Weeknd.

Akibat rencana pertemuan tersebut hubungan Selena Gomez dan The Weeknd pun dikabarkan mulai tidak akur. Bahkan, The Weeknd sendiri tidak mau menemani Selena Gomez, seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter, pada Jumat (28/10/2017).

“The Weeknd tentunya mengetahui masa lalu dari Selena Gomez dan juga Justin Bieber. Dan yang pastinya itu semua sangat mengganggunya,” papar dari sebuah sumber.

Namun terkait akan hal tersebut, The Weeknd diketahui masih terus menjalani hubungan dengan Selena Gomez. Namun jarak yang terjadi di antara pasangan tersebut malah terjadi akibat kedekatan Selena Gomez dengan Justin Bieber.

Selain itu, The Weeknd juga tengah masih resah, dirinya merasa bersalah kepada Bella Hadid. The Weeknd kini berencana memperbaiki komunikasinya dengan Bella Hadid.

“Dengan melihat Selena Gomez dan Justin Bieber akan reuni, The Weeknd pun menjadi terinspirasi. Dirinya merasa berhutang maaf kepada Bella Hadid,” ungkap salah satu sumber lain, seperti yang dilangsir dari GossipCop.

You may also like...