Jelang Laga Perdana NBA, Bulls Nikola Cedera Gegar Otak Pasca Dipukul Oleh Rekan Satu Tim

Jelang Laga Perdana NBA, Bulls Nikola Cedera Gegar Otak Pasca Dipukul Oleh Rekan Satu Tim

Posmetro.netPosmetro Sport, – Kali ini kabar buruk tengah menimpa Chicago Bulls jelang laga perdana mereka yang ada di NBA 2017-2018. Hal ini lantaran salah satu pemain andalan yakni Bulls Nikola Mirotic harus dilarikan ke rumah sakit. dan yang menjadi hal yang mirisnya, Mirotic kini harus mengalami cedera akibat ribut dengan rekan satu timnya.

Seperti halnya yang diberitakan oleh media berita Yahoo Sports, Mirotic kini kabarnya harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit pada Selasa (17/10/2017) waktu setempat setelah dirinya terlibat insiden keributan dengan Bobby Portis pada saat sesi latihan.

Dalam pertengkaran yang ada tersebut, Portis secara mengejutkan telah melakukan pemukulan tepat di wajah Mirotic. Dari hasil informasi yang ada, adapun cedera tersebut tampaknya cukup parah. Mirotic kini juga mengalami gegar otak dan mengalami retak tulang yang ada di rahang.

Pihak tim medis Bulls juga masih belum dapat menentukan berapa lama Mirotic harus absen. Namun yang jelasnya pemain yang berusia 26 tahun tersebut nantinya diprediksikan bakal absen di laga pembukaan NBA ketika melawan Toronto Raptors, pada Kamis (19/10/2017) waktu setempat.

“Forward Bulls Bobby Portis dan juga Nicola Mirotic terlibat adanya pertengkaran fisik sewaktu latihan pada hari ini. Akibat adanya insiden tersebut Mirotic kini harus mengalami gegar otak dan juga retak tulang rahang atas. Adapun operasi pembedahan kemungkinan diperlukan. Mirotic keluar tanpa batas waktu,” demikian pernyataan resmi daru Bulls.

Bulls tampaknya akan mengeluarkan sanksi berat kepada Portis dan juga Mirotic. Bulls hingga saat ini juga masih tengah menyelidiki insiden perkelahian di sesi latihan tersebut.

You may also like...