Jadwal Lengkap 3 Balapan MotoGP 2017 Periode Bulan Oktober

Jadwal Lengkap 3 Balapan MotoGP 2017 Periode Bulan Oktober

Posmetro.net ā€“ Posmetro Sport, Dengan adanya persaingan yang saat ini dilakukan di MotoGP 2017 tentunya akan menjadi salah satu ajang balapan yang semakin seru dimana dengan menyisakan empat seri lagi.

Didalam memasuki bulan Oktober ini, nantinya bakal ada tiga balapan yang nantinya digelar di kawasan Asia yang mana digelar dalam waktu berselang seminggu saja.

Balapan MotoGP pertama nantinya aakan dimulai di bulan Oktober dan digelar di Jepang pada tanggal 15 Oktober 2017. Kemudian Pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez juga berambisi melanjutkan tren positifnya dengan meraih kemenangannya di Jepang.

Apabila kembali menang maka peluang bagi Marquez untuk bisa menjadi juara dunia MotoGP 2017 akan semakin besar. Untuk saat ini Marquez memimpin klasemen dari pembalap dengan keunggulan 16 poin dari Andrea Dovizioso.

Tentunya untuk kesempatan Marquez agar menang di MotoGP Jepang akan terbuka lebar. Selain masih dalam masa gemilangnya, Sirkuit Motegi juga merupakan salah satu kandang dari Honda. Seperti halnya pada musim lalu pun dirinya berjaya di Sirkuit Motegi.

Kemudian seminggu setelah di Motegi, nantinya MotoGP 2017 akan digelar di Australia tepatnya pada 22 Oktober 2017. Lalu kemudian dilanjutkan dengan MotoGP yang nantinya akan menyambangi Malaysia pada 29 Oktober 2017.

Sedangkan satu seri yang tersisa baru akan digelar pada bulan November. Lalu kemudian kembali ke Valencia dan mendapat kepercayaan menjadi seri penutup dari MotoGP.

Berikut ini Jadwal MotoGP Oktober :

– 15 Oktober : MotoGP Jepang

– 22 Oktober : MotoGP Australia

– 29 Oktober : MotoGP Malaysia

You may also like...