Inovasi Terbaru, Oppo Hadirkan Design Smartphone Tanpa Bingkai Seri F

Inovasi Terbaru, Oppo Hadirkan Design Smartphone Tanpa Bingkai Seri F

Posmetro.netPosmetro Lifestyle, Kali ini, desain smartphone tanpa bingkai atau alias bezel-less kini menjadi salah satu sorotan utama di dunia gadget, pasanya salah satu merek ternama oppo kini tengah menyuguhkan inovasi terbaru. Perusahaan asal Tiongkok Oppo pun diprediksikan akan segera merilis kembali sebuah smartphone yang berdesain bezel-less.

Seperti hasil informasi yang dikutip dari laporan First Post, pada Selasa (10/10/2017), smartphone tanpa bezel milik dari Oppo disebut-sebut sebagai seri F, yakni Oppo F5.

Adapun tanggal perilisan dari smartphone tersebut memang belum diumumkan oleh pihak perusahaan, namun pada sebuah video promosi smartphone telah mengungkap apabila Oppo F5 akan mengusung layar rasio dengan aspek tampilan 18:9 serta bodi metal.

Dengan adanya bocoran dari penampakan Oppo F5 pertama kali dipublikasikan oleh GSM Arena berdasarkan tayangan berita dari media Filipina ABS-CBN Lifestyle.

Pada video berita yang ada tersebut, terlihat sejumlah model tampak tengah berfoto selfie menggunakan sebuah smartphone baru. Nah dari model yang ada terlihat smartphone yang dipakai berdesain unibodi dengan layar bezel-less.

Terkait akan hal tersebut, sebelumnya Oppo telah menggunakan tagar “CaptureTheRealYou” untuk sebuah kampanye iklan yang ada di laman Facebook. Berdasarkan hasil laporan sebelumnya juga telah terungkap sejumlah bocoran mengenai gambar Oppo F5 yang mana diduga bakal hadir dengan tampilan kamera selfie ganda.

Perusahaan smartphone tersebut diperkirakan nantinya akan segera merilis smartphone ini pada akhir bulan sebagai salah satu penerus dari generasi Oppo F3.

Berdasarkan laporan yang ada juga, smartphone ini nantinya akan memiliki layar 6 inci, RAM 6GB dan memori internal 64GB yang mana akan diperkuat prosesor Snapdragon 660. Tidak lupa, untuk layar yang cukup luas, Oppo juga telah menyiapkan kapasitas daya 4.000mAh.

You may also like...