Dewi Sanca Dihujani Komentar Negatif Pasca Berpose Seksi Dengan Menggunakan Lingerie

Dewi Sanca Dihujani Komentar Negatif Pasca Berpose Seksi Dengan Menggunakan Lingerie

Posmetro.netPosmetro Terkini, Salah satu pedangdut tanah air yakni Dewi Sanca kini tengah melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Penyanyi yang selalu kerap kali tampil dengan menggunakan ular sanca itu kini juga ikut merambah ke bidang musik EDM dengan menjadi seorang DJ.

Melalui Instagram pribadinya, Dewi Sanca pun kini kerap memamerkan aktivitas lainnya sebagai seorang DJ. Namun yang membuat heboh adalah terlihat dalam beberapa foto yang diunggahnya pada Rabu (26/10/2017) yang mana banyak dikomentari oleh warganet.

Dewi Sanca pun tidak mau kalah dirinya tampak berpose seksi dengan menggunakan balutan busana yang serba minim, selain itu dirinya juga memainkan alat musik DJ. Pada foto tersebut Dewi Sanca terlihat menunjukkan wajah seksi dengan sedikit membuka mulutnya dan menatap kamera dengan sorotan tajam.

Namun kendati demikian, para pengguna Instagram bukannya malah memuji namun malah menuliskan komentar negatif mereka pada kolom komentar di Instagram. Alhasil, tidak menampik bila ada ratusan tanggapan negatif membajiri kolom komentar foto-foto Dewi Sanca tersebut.

Menurut para warganet, Dewi Sanca tidak cocok tampil dalam balutan busana seksi tersebut. Tidak sedikit pula ada yang sengaja melontarkan kata-kata yang tidak pantas untuk mengomentari kondisi fisik sang artis.

“Ini jual.karya apa pamer badan. DJ gk gini2 juga kali mbak.. Mau denger situ ngeDJ, bagus gak.. Kostum udah cetar gitu, kalo karyanya biasa aja kan agak gmn gitu yaaa. Muka kondisikan dulu mbak..,” imbuh @lilyvansolshop.

“Maia estianti ngeDJ tetep sopan baju nya.. dan beliau terlihat amazing.. laahh ini.. aduuhhh,” timpal yang lainnya @shofiyyzakariya.

“Demi melunasi dan membayar cicilan, ia rela menjadi apapun. Karena sudah tidak laku didunia pertelevisian,” tulis @a.lukman4.

“Ya ampun padahal udh seksi bgt tuh baju tp ga ada Seksi seksi nya,” komentar @handayani00876.

You may also like...