Curahkan Perhatian Kepada Sang Anak, Putri Titian Tolak Tawaran Syuting

Curahkan Perhatian Kepada Sang Anak, Putri TitianTolak Tawaran Syuting

Posmetro.net – Posmetro Terkini, Pasca menikah dan dikaruniai buah hati yang lucu, Putri Titian kini sudah terlihat jarang menghiasi layar kaca. Adapun artis kelahiran 7 April 1991 tersebut lebih banyak memfokuskan diri dalam mengurusi buah cintanya dengan Junior Liem, Theodore Iori Liem yang mana kini telah berusia 6 bulan.

Menurut penuturan dari salah satu bintang sinetron Kita Nikah Yuk ini, dirinya masih belum bisa melepas diri dari anaknya. Terlebih saat ini,anakanya membutuhkan perhatian yang ekstra karena dimasanya kini, sang buah hati membutuhkan ASI yang cukup.

“Aku sekarang masih asyik banget urus Lori. Jadi aku berperan sebagai babysitter Iori aja ya, enggak mau syuting lagi,” papar Putri Titian, ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Minggu (15/10/2017).

Selain menyibukan diri dengan mengurus Lori, Putri Titian juga mengaku bahwa dirinya sekarang ini masih belum siap kembali ke dunia entertainment karena bentuk tubuhnya masih melar dan belum kembali seperti semula. Lagi pula, yang namanya anak tetap menjadi prioritas utama daripada balik lagi kedunia hiburan.

“Mungkin akan balik lagi kalau aku sudah kece banget, sekarang ini sih aku masih gendut banget kan. Tapi nanti lah soalnya lagi belum bisa ditinggalin kan juga, dan masih banyak hal yang perlu aku pikir, jadi nanti dulu, karena aku masih mau rawat anak dulu,” ungkap Putri Titian.

Tentunya tidak dipungkiri oleh Putri Titian, bahwa meskipun demikian dirinya juga merindukan bisa kembali ke dunia akting. Terlebih lagi namanya bisa dikenal seperti saat sekarang ini, lantaran dirinya kerap sering tampil dilayar kaca, dan membintangi beberapa sinetron yang ada.

“Kalau mau dibilangian kangen ya pasti kangen ya. Tapi menjadi ibu itu jauh lebih penting,” tandas Putri Titian.

You may also like...