Claudia Adinda Tampil Nyentrik Dengan Usung Gaya Retro Tahun 1950

Claudia Adinda Tampil Nyentrik Dengan Usung Gaya Retro Tahun 1950

Posmetro.netPosmetro Terkini, Siapa lagi bila bukan istri dari Derby Romero, Claudia Adinda. Dirinya sudah lama dikenal dengan tampilan yang memang dapat menyihir setiap orang yang melihatnya. Pasalnya dirinya memiliki penampilan yang dianggap cukup nyentrik. Tidak tanggung-tanggung adapun gaya yang diusungnya merupakan gay yang dirinya dopsi pada tahun 1950-an dalam kesehariannya. Lantaran penampilan yang tidak begitu biasa tersebut, Claudia pun kini kerap dihujani oleh berbagai komentar yang negatif.

Mengenai hal tersebut, Claudia lebih memilih untuk tidak peduli apa kata orang. Hal ini lantaran, menurutnya mengenai definisi cantik yaitu ketika seseorang mampu menjadi diri sendiri, tanpa harus perlu memusingkan perkataan dari orang lain.

Anda tentunya tidak perlu harus diterima oleh orang lain. Anda hanya perlu menerima diri sendiri. To be beautiful means to be yourself. You don’t need to be accepted by others. You need to accept yourself,” tulis Claudia Adinda pada akun Instagramnya, pada Rabu (18/10/2017).

Pada keterangan tersebut, Claudia Adinda juga menyertakan sebuah foto ketika dirinya mengenakan gaun pengantin yang berwarna putih. Tentunya kecantikannya tetap akan terpancar dengan mempertahankan gaya nyentriknya untuk soal mengenai tatanan rambut maupun riasan wajahnya.

Unggahan yang dituliskannya tersebut,sontak saja direspon secara positif oleh banyak warganet. “Betul bgt.. Mau ngikutin omongan orang mah ga akan ada ujung nya kak @miss_adinda_mae .. Ah cantik bgt,” ucap pemilik akun @endahh_h.

“Wah parah….aq sangat suka dengan kata katamu..emang bener kok. Kita juga harus jadi diri sendiri…klo cuma mau dibilang bagus atau apa tapi versi orang lain…buat apa…jempol deh,” timpal pemilik akun @uliroma07.

You may also like...