Biduk Rumah Tangga Diujung Tanduk, Sang Istri Galau Harus Berpisah Dari Andika Kangen Band

Biduk Rumah Tangga Diujung Tanduk, Sang Istri Galau Harus Berpisah Dari Andika Kangen Band

Posmetro.net ā€“ Posmetro Terkini, Untuk saat ini hubungan rumah tangga dari Andika Kangen Band dan juga Chairunnisa atau yang biasa dipanggil Caca, sedang berada di ujung tanduk perpisahan. Adapun sesuai kabar yang beredar, keretakan hubungan rumah tangga mereka dipicu karena adanya pihak ketiga dimana muncul wanita idaman lainnya yang ada dalam hati Andika.

Terkait akan hal tersebut, Andika Kangen Band sendiri bahkan sudah melayangkan surat gugatan cerainya terhadap Caca ke pihak Pengadilan Agama. Namun tampaknya sejauh ini Caca masih belum dapat mengikhlaskan apa yang saat ini terjadi pada rumah tangganya.

Melalui akun instagram pribadinya, ibu tiga anak itu bahkan tidak berhenti menuliskan curhatan soal mengenai wanita perusak rumah tangga orang lain. “Jgn pernah ngerasa jdi istri soleha kalo mendapatkan imam dari hasil merampas kebahagian dan juga merusak rumah tangga orang,” tulis Caca menggambarkan isi hatinya.

Bukan hanya itu saja, istri Andika Kangen Band itu bahkan terus menerus menuliskan kalimat sindiran terhadap wanita dari perebut suami orang tersebut. Termasuk yang ditulisnya diatas pada Sabtu (07/10/2017).

“Di dunia ini kirakira ada 10milliar orang ~Dan kamu masih berusaha menjadi pelakor dalam rumah tangga orang? Haha miris yaa hidupnya ~~Mending duduk dipojokan sendiri shay sambil mikirin masa depan,” tandasnya mengisyaratkan kekesalan yang ada.

Melihat keadaan tersebut, banyak warganet yang mengira apabila curhatan tersebut tertulis lantaran Caca masih belum bisa move on dari Andika Kangen Band. “Blm bisa move on kyanya,” papar @midabintang1.

“Kasian bnget lho ya @chacaa22. Brarti lho blom bisa ngelupain andika dong,” timpal @harlinda8 yang langsung dijawab sinis oleh Caca.

“Emang gua gak pantes bwat andika.. perusak lebih pantes dengan penghianat,” ungkap istri Andika Kangen Band saat itu.

You may also like...