Bawa Nama Indonesia di Ajang Miss Grand International 2017, Dea Goesti Rizkita Kenakan Kostum Nasional Bertema Ibu Pertiwi

Bawa Nama Indonesia di Ajang Miss Grand International 2017 , Dea Goesti Rizkita Kenakan Kostum Nasional Bertema Ibu Pertiwi

Posmetro.netPosmetro Lifestyle, Salah satu Puteri Indonesia Perdamaian yakni Dea Goesti Rizkita kini masih tengah berada dalam masa karantina dalam kontes kecantikan Miss Grand International 2017 yang diselenggarakan di Vietnam. Sebagai salah satu dari rangkaian acara yang ada, para seluruh kontestan pun diwajibkan untuk menampilkan kostum nasional dari negara mereka masing-masing.

Seperti yang diketahui bila sebelumnya busana tersebut telah ditampilkan dalam konferensi pers sebelum dirinya berangkat, Dea Rizkita saat itu mengenakan kostum yang bertemakan Ibu Pertiwi di atas panggung.

Dea Goesti Rizkita sendiri merupakan perempuan kelahiran 28 Juni 1993 asal Jawa Tengah. Dirinya menjadai salah satu runner up ketiga dari Putri Indonesia 2017 pada akhir bula Maret yang lalu. Dea kini menyandang status sebagai Puteri Indonesia Perdamaian. Dirinya ditunjuk untuk mewakili Indonesia dalam ajang Miss Granfd International 2017 di Ho Chi Minh, Vietnam.

Untuk saat sekarang,  dirinya telah melansungkan masa karantinanya sejak Selasa 3 Oktober yang lalu. Dea Rizkita mendapat kehormatan untuk bisa membawakan busana nasional dengan tampilan yang dapat memukau mata publik. Untuk busana yang dirinya pakai tersebut adalah hasil kerjasama rancangan Morphacio Body Art dan juga Maya Ratih Couture.

Dea Rizkita sendiri mengenakan busana yang diketahui memiliki berat 27 kilogram, namun Dea tetap tampil percaya diri dan juga memukau para juri serta penonton yang ada. Sedangkan untuk hasil pemenang dari sesi national costume ini baru akan diketahui pada malam final pada tanggal 25 Oktober mendatang.

You may also like...