Bale Absen Dari Kualifikasi Piala Dunia 2018, Wales Akui Tidak Gentar

Bale Absen Dari Kualifikasi Piala Dunia 2018, Wales Akui Tidak Gentar

Posmetro.netPosmetro Bola, Striker dari Wales yakni Tom Lawrence mantap menyuarakan diri bahwa tim nasional dari negaranya tidak akan gentar dengan absennya Gareth Bale pada dua laga sisa mereka nantinya di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Tentunya bintang dari Real Madrid sudah dipastikan akan absen di pertandingan vital dalam melawan Georgia dan juga Rep. Irlandia karena saat ini Bale tengah mengalami cedera betis.

Namun striker dari Derby County percaya bahwa The Dragons akan sukses didalam meraih hasil positif walaupun tanpa kehadiran dari mantan winger Tottenham tersebut.

“Memang benar kehilangan dirinya dalam tim berpengaruh amat besar, namun hal tersebut dipastikan tidak akan mempengaruhi perfoma kami,” imbuh Lawrence sewaktu di Daily Mail.

“Kami ini sudah bermain tanpa dirinya sebelumnya dan akan kembali melakukannya lagi nanti. Tentunya hal tersebut akan membuat kami kehilangan besar karena dirinya merupakan pemain hebat yang bermain untuk Real Madrid.”

“Namun kami ini mempunyai skuat yang kuat dan siapapun dirinya yang akan menggantikan dan melakukan tugasnya tentunya akan siap. Kemudian kami punya tim yang bagus dan kami jelas ingin membuktikan hal tersebut.”

Kemudian, Lawrence juga diprediksi akan berduet dengan pemain Burnley, Sam Vokes, ketika Wales menghadapi Georgia dan juga Irlandia, tentunya ini merupakan dua pertandingan yang wajib harus mereka menangkan untuk bisa memelihara peluang masuk putaran final.

You may also like...