Agnez Mo Persiapkan Diri Gandeng Megan Fox Untuk Syuting Bareng di Los Angeles

Agnez Mo Persiapkan Diri Gandeng Megan Fox Untuk Syuting Bareng di Los Angeles

Posmetro.net Posmetro Terkini, Karier dari Agnez Mo sebagai salah seorang seorang entertainer tampak semakin menanjak dan bersinar. Setelah sukses dalam mempersembahkan videoklip terbarunya yang mampu dalam merebut perhatian publik, kini wanita yang genap berusia 32 tahun itu kini juga didaulat menjadi brand ambassador salah satu merek kosmetik dunia, yakni Lakmè Absolute Reinvent.

Bukan hanya sampai disana saja, Agnez Mo kini mendapat kesempatan untuk tampil bersama Megan Fox juga. Dalam iklan yang berdurasi satu menit tersebut, pelantun dari “Long As I Get Paid” itu terlihat berkonsultasi dengan pemain film Transformer itu untuk memilih lipstick.

Nah ternyata, terpilihnya Agnez Mo sebagai salah satu brand ambassador bukannya tanpa alasan yang kuat. Adinda Tontey yang merupakan General Manager Lakmè Indonesia mengatakan bila kekasih dari Wijaya Saputra itu memiliki pribadi yang mewakili produknya, yaitu fearless dan juga glamour.

Sementara itu, Agnez Mo juga mengaku bila dirinya tidak merasa spesial dapat tampil bersama aktris Hollywood. “Bukan hanya cuma karena Megan Fox yang ada di sana, tapi karena pada dasarnya semua kru yang ada di sana bekerjasama dengan baik di lokasi syuting,” papar Agnez Mo, sewaktu ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, pada Rabu (18/10/2017).

Kemudian menurutnya, semua orang yang ada di sana bekerja sangat keras untuk dapat menampilkan hasil yang sangat maksimal. “Semua orang bekerja sangat keras untuk bisa mendapatkan hal yang benar-benar sangat baik. Karena itu pada akhirnya akan menjadi sangat mudah. Jadi benar-benar, ya sudah gitu sangat easy smooth dan enggak macam-macam,” paparnya.

Agnez Mo juga mengaku bahwa hasil yang dirinya lakukan bersama artis Megan Fox selama syuting memang merupakan hal yang luar biasa untuk dibayangkan. Maklum, waktu yang ia miliki memang sangatlah terbatas.

“Jadi pada saat kita lagi lihat untuk hasilnya ya cukup dari apa yang diharapkan. Apalagi mengingat kembali waktu dan jam kerjanya sebenarnya sangat sangat sedikit,” papar Agnez Mo.

You may also like...