Vicky Shu Kenakan Kebaya Perak Dalam Hari Bahagia Pernikahan di Pelataran Candi Borobudur

Vicky Shu Kenakan Kebaya Perak Dalam Hari Bahagia Pernikahan di Pelataran Candi Borobudur

Posmetro.net – Posmetro Artis, Vicky Shu segera akan menjalani ijab kabul di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada sore hari sewaktu menjelang matahari terbenam. Namun sejak sore hari, dirinya sudah siap untuk menjalani prosesi pernikahan yang ada.

Dengan mengenakan kebaya berwarna perak, Vicky Shu terlihat telah didandani dengan ala pengantin Jawa yang mana lengkap dengan cundhuk mentul yang berjumlah tujuh buah. Selain itu ada hiasan prada yang merupakan riasan di kening berwarna hitam berbentuk garis melengkung.

Sebelum Vicky Shu yang diarahkan ke lapangan untuk menjalani ijab kabul, dirinya juga sempat berpose di sebuah bangku panjang dengan berlatarkan beberapa foto dirinya dan juga Ade Imam ketika pre wedding yang lalu.

Tentunya senyum bahagia juga tidak luput dari wajah Vicky Shu. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah dari salah satu akun Instagram @ipung_id, pada Sabtu (23/09/2017).

Pemilik akun ini juga begitu mengagumi pelantun dari “Mari Bercinta 2” ini. Dirinya menuliskan keterangan untuk foto tersebut, “Cantik bangeet ini pengantinnyaaaa.”

Didalam unggahan video milik @nellycarey tampak Vicky Shu juga terlihat berjalan ke lapangan dan diiringi dua wanita berseragam merah maroon dengan menggunakan jilbab warna gold.

dalam kesempatan tersebut, Vicky Shu berjalan santai sembari menebar senyuman. “Waahh cantik sekali,” ujar @nellycarey.

You may also like...