Veronica Tan Ajarkan Semangat Kedisiplinan dan Kerjasama Tim Dalam Pentas Drama Musikal “Ada Gulali di Hatiku”

Veronica Tan Ajarkan Semangat Kedisiplinan dan Kerjasama Tim Dalam Pentas Drama Musikal "Ada Gulali di Hatiku"

Posmetro.netPosmetro Artis, Veronica Tan yang diketahui merupakan istri Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa dengan panggilan Ahok, kini menjadi salah satu pelopor dipergelaran drama musikal “Ada Gulali di Hatiku”. Untuk keseruan, operet ini pun dimainkan langsung oleh anak-anak penghuni rusun yang ada di Jakarta.

Tentunya bukan tanpa alasan istri dari mantan Gubernur DKI Jakarta ini membuat drama musikal. Dirinya ingin anak-anak mempunyai semangat untuk bisa saling mengenal satu sama lain kemudian saling tolong antar sesama, meskipun berbeda suku dan agama.

“Cerita musikalnya itu, intinya persahabatan, kebersamaan yang ada di rusun. Walaupun di rusun beda-beda penghuninya, tapi kan sama-sama tinggal bareng, jadi harus bisa saling menjaga persahabatan. Kalau ada yang sakit ditengok, bawain makanan,” ungkap istri Ahok, setelah latihan operet “Ada Gulali di Hatiku” bersama komunitas anak rusun di Jiexpo, Jakarta Pusat, pada Minggu (17/09/2017).

Dengan digagasnya drama musikal tersebut, tanpa disadari Veronica sudah banyak mendorong anak-anak rusun untuk bisa saling tolong menolong dan bekerja sama dengan baik. Hal tersebut terlihat ketika sesi latihan, mereka semua terlihat saling support satu sama lain.

“Di dalam musikal yang paling penting adalah kerja sama. Enggak ada individual yang menonjolkan diri. Jadi yang penting itu mengenai kerja sama serta disiplin,” terang Veronica Tan.

Istri Ahok juga berharap agar pementasan yang akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, 21 September 2017, dapat berjalan dengan lancar. “Saya yakin kita bisa dan berhasil. Dengan adanya konsentrasi yang baik pasti akan memberikan penampilan yang terbaik,” tambah Veronica Tan.

Drama musikal ini adalah kolaborasi antara Sekolah Musik Gloriamus, Soundkestra dan juga Taman Suropati Chambers, dimana semuanya bersama dengan penampilan khusus dari idola cilik Naura dan Fira Christiano yang akan membawakan kembali lagu anak-anak dan lagu-lagu daerah yang merupakan kekayaan dari khas nusantara.

Untuk harga tiket yang dijual mulai dari harga Rp 350.000, Rp 500.000, serta Rp 750.000. Untuk pemesanan tiket dapat didapatkan melalui KIOSTIX.COM.

You may also like...