Tunjukan Perhatian Walau Jauh, Krisdayanti Rela Menjadi Stalker Instagram Anaknya

Tunjukan Perhatian Walau Jauh, Krisdayanti Rela Menjadi Stalker Instagram Anaknya

Posmetro.netPosmetro Terkini, Seperti yang diketahui bila untuk saat ini Krisdayanti merupakan salah satu artis yang diketahui selalu aktif di media sosial. Pada akun Instagram milik pribadinya, Krisdayanti kerap memamerkan berbagai momen istimewanya bersama keluarga.

Ternyata bukan hanya rajin mengunggah momen penting yang ada, Krisdayanti juga ikut menjadikan Instagram sebagai alat untuk menguntit alias stalking. Untuk korban stalking Krisdayanti sendiri adalah tidak lain kedua anaknya yakni Aurel dan juga Azriel Hermansyah.

“Saya itu kan stalker di Instagram anak-anak saya,” ucap Krisdayanti, ketika dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/09/2017).‎

Hal tersebut pun dilakukan Krisdayanti agar dapat memantau kegiatan aktivitas dari anak-anaknya dari jarak jauh walaupun tidak berada di sisinya. Dengan melihat adanya kegiatan Aurel dan juga Azriel dari Instagram, Krisdayanti juga dapat merasa tetap dekat dengan mereka.

“Jadi saya bisa merasa dekat dalam keadaan apa pun. Karena anak-anak saya ini kan tinggalnya sama dengan ayahnya,” ungkap Krisdayanti.

Selain itu, Krisdayanti pun tidak terlalu mempersoalkan jika dirinya tidak dapat lebih dekat dengan kedua anaknya saat ini. “Saya enggak ada komplain, jadi enggak masalah. Setiap waktu kan bisa ketemuan, chat ataupun videocall. Jadi jangan juga mempermasalahkan sesuatunya menjadi sulit. Itu saja,” ungkapnya.

You may also like...