Tatanan Rambut Berantakan, Ibu Negara Iriana Gemes Dan Beri Kode Kepada Presiden Jokowi

Tatanan Rambut Berantakan, Ibu Negara Iriana Gemes Dan Beri Kode Kepada Presiden Jokowi

Posmetro.net Posmetro Terkini, Dalam salah satu kesempatan berpidato di hadapan masyarakat dalam acara temu kangen masyarakat Indonesia yang ada di Singapura, tepatnya pada Rabu, (06/09/2017). Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat tengah fokus dalam membawakan pidatao yang disampaikan. Namun ternyata sewaktu acara pidato tersebut berlangsung ada sedikil hal yang mungkin bisa membuat siapa saja menjadi gagal fokus dan panik, salah satunya yaitu ibu negara Iriana. Hal tersebut bukannya tanpa alasan.

Sewaktu Ibu Iriana tengan duduk di barisan samping bersama pihak lain, tampak raut kepanikan yang diungkapkan oleh ibu negara, dimana disaat itu rambut dari Presiden Jokowi tampak sedikit berantakan dibagian depan. Jokowi yang fokus saat itu juga tidak menyadari dan tampak tidak menangkap kode yang diberikan oleh Iriana Jokowi.

Pada Video yang sempat beredar di media sosial menunjukkan bila Iriana Jokowi berusaha untuk memberi kode kalau rambut Jokowi berantakan dengan cara menuliskan pesan pada secarik kertas yang mana diberikan kepadaPaspampres untuk disampaikan pesan tersebut.

Jokowi sejak dulu memang dikenal sebagai presiden yang cuek dan sangat santai, tapi ternyata tidak begitu dengan Ibu Negara Iriana. Dalam video yang diunggah oleh Kementerian Sekretariat Negara RI terlihat sangat jelas bagaimana kepanikan Iriana saat melihat rambut Jokowi berantakan. Dirinya yang merasa gemas ingin sekali dalam memperbaiki rambut Jokowi.

“Dibisikin ya tadi, Pak rambutnya dibetulkan,” ujar Jokowi sambil merapikan rambut bagian depannya tersebut. Mendengar ucapan Presiden Jokowi, jelas spontan saja masyarakat Indonesia yang hadir dalam acara itu pun lalu tertawa.

You may also like...