Semakin Percaya Diri, Dybala Niatkan Diri Bawa Juventus Tembus Juarai Liga Champions

Semakin Percaya Diri, Dybala Niatkan Diri Bawa Juventus Tembus Juarai Liga Champions

Posmetro.netPosmetro Bola, Sebelumnya Juventus telah sempat lolos ke final Liga Champions dua kali dalam tiga musim terakhir. Namun kendati demikikan, wakil Italia tersebut ternyata masih selalu gagal ketika dihadangkan untuk bisa meraih trofi bergengsi kompetisi elit Eropa tersebut.

Pada final Liga Champions yakni 2014-2015, Juventus kalah dengan skor hasil 1-3 dari Barcelona. Kemudian pada dua musim kemudian, Gianluigi Bufos cs kembali dalam melaju ke partai puncak. Namun, ambisi mereka ternyata juga harus dipupus Real Madrid dengan skor 1-4 di Cardiff pada Juli 2017.

Kemudian dengan hal tersebut, kini striker Juventus yakni Paulo Dybala telah menekadkan diri untuk membawa timnya kembali dalam menduduki partai puncak. Pemain yang berasal dari Argentina tersebut mengungkapkan mengenai bagaimana perasaannya ketika bermain di Liga Champions.

“Ini merlupakan suatu mimpi dan juga obsesi, sedikit dari segalanya juga,” ungkap Dybala kepada TG1, pada Jumat (29/09/2017).

“Kami pastinya ingin mencapai final di Kiev dan juga secepatnya menyelesaikannya secara berbeda dari tahun lalu.”

Mulai memasuki musim ini, Dybala kini juga sudah mengenakan nomor berpunggung 10 di Juventus. Tentunya dirinya juga akan mengikuti jejak Alessandro Del Piero, Michel Platini, dan juga Roberto Baggio yang pernah mengenakan nomor keramat tersebut.

“Saya telah memakai baju ini dengan penuh kehormatan dan kesenangan. Pastinya memiliki kesempatan bermain dengan mengenakan kaos ini adalah hal yang indah dan luar biasa,” imbuhnya.

saat ini, Juventus telah tergabung di Grup D pada fase grup Liga Champions musim 2017-2018. Dari dua laga yang sudah berhasil dijalani, wakil Italia tersebut sudah berhasil dalam mengemas tiga poin dari dua pertandingan yang ada.

Pada pertandingan perdananya, Juventus kalah dari Barcelona dengan hasil skor 0-3. Tetapi, hal tersebut tiak membuat Paulo Dbyala dan kawan-kawan gentar, mereka kemudian bangkit di laga kedua dengan mengalahkan Olympiakos dengan skor 2-0.

You may also like...