Selain Daging, Yuk Simak 7 Jenis Buah Berikut Yang Mampu Bentuk Otot Tubuh

Selain Daging, Yuk Simak 7 Jenis Buah Berikut Yang Mampu Bentuk Otot Tubuh

Posmetro.netPosmetro Sehat, Tentunya akan ada sebagain individu yang tengah mengidamkan bentuk tubuh yang ideal disertai dengan adanya otot. Kemudian pada tahap pembentukan otot, mungkin Anda hanya akan mencoba fokus pada makanan kaya protein seperti misalnya dada ayam dan juga putih telur.

Sebenarnya hal ini memang tidak buruk, namun akan lebih baik lagi apabila Anda juga mengonsumsi buah-buahan guna mendapat kesehatan yang lengkap secara menyeluruh.

Nah mau tau kira-kira buah-buahan apa saja yang dapat membantu seseorang dalam membentuk otot? Mulai dari sekarang disarankan untuk tidak hanya merfokus pada makanan yang mengandung sumber protein saja.

Berikut ini daftar buah yang dapat membantu proses pembentukan otot seperti dikutip dari situs Boldsky, Minggu (6/9/2015)

1. Kurma
Tanpa kita sadari, kurma yang menjadi makanan pembuka wajib di bulan Ramadan juga mengandung protein. Tentunya buah yang satu ini juga cocok untuk membantu kita membentuk otot, bukan?

2. Kiwi
Selain kurma, buah kiwi juga masuk dalam kategori buah yang sangat kaya akan kandungan viamin C yang mana dapat membakar lemak lebih banyak, dan mengubahnya menjadi otot.

3. Plum
Dengan konsumsi buah Plum dapat meningkatkan stamina kita. Selain itu juga dapat memastikan tingkat gula darah yang sehat. Kemudian juga kaya akan serat, dan juga dapat membantu dalam proses pembentukan otot.

4. Avokad
Buah Avokad atau alpukat diketahui mengandung lemak sehat yang ternyata tidak jarang dikonsumsi orang-orang yang ingin membentuk otot tubuh

5. Pisang
Selain itu, buah pisang juga sangat baik bagi pembentukan otot, pasalnya didalam buah pisang sendiri mengandung bromelain yang mana memiliki peran penting dalam meningkatkan kadar testosteron seseorang. Sehingga secara tidak langsung dapat memengaruhi pertumbuhan otot.

6. Apel
Lalu selnajutnya akan ada buah Apel. Jenis buah satu ini diketahui mengandung senyawa tertentu yang dapat mempercepat proses pembakaran lemak.

7. Jambu biji
Jambu biji juga dipercaya baik dalam pembentukan otot. Jambu biji sendiri mengandung protein sehingga sangat cocok dikonsumsi setelah latihan membentuk otot.

You may also like...