Rain dan Kim Tae Hee Gusar, Calon Anak Pertama Menjadi Sorotan Publik

Rain dan Kim Tae Hee Gusar, Calon Anak Pertama Menjadi Sorotan Publik

Posmetro.netPosmetro Artis, Rain dan juga Kim Tae Hee, merupakan salah satu pasangan seleb asal Korea Selatan yang mana dianggap sempurna. Adapun gerak-gerik Rain dan Kim Tae Hee pun terus menjadi sorotan publik sejak di mulainya masa pacaran hingga akhirnya memutuskan untuk sama-sama menikah.

Bahkan tidak terlepas dari itu saja, hubungan kehidupan rumah tangga antara keduanya juga tidak pernah luput menjadi topik pembicaraan. Salah satunya seperti mengenai masalah kehamilan dari artis cantik tersebut.

Tidak lama sejak mereka memutuskan menikah, Kim Tae Hee pun akhirnya mengumumkan bahwa dirinya berbadan dua. Fans dari Rain dan juga Kim Tae Hee pun senang mendengar kabar bahagia yang ada tersebut, yang mana idola mereka nantinya akan menjadi orangtua.

Sempat membuat para publik ikut penasaran dengan jenis kelamin dari calon anak Rain dan Kim Tae Hee. Namun sebelumnya, sebuah laporan menyebutkan bila Rain dan Kim Tae Hee nantinya akan memiliki anak perempuan, alhasil dalam sekejab berbagai ucapan selamat pun terus datang mengalir.

Namun kabar bahagian tersebut, sayangnya bukan membuat pasangan ini ikut larut dalam kegembiraan, malahan kabar tersebut ternyata membuat Rain dan Kim Tae Hee sedikit gusar, seperti yang dikutip dari laman berita , pada Selasa (05/09/2017). Keduanya sebenarnya enggan untuk memberitahukan jenis kelamin anak mereka.

Menurut pihak agensi Rain dan Kim Tae Hee, mereka juga merasa bingung bagaimana kabar tersebut bisa beredar luas. Bahkan, pihak manajemen sendiri tidak diberitahu mengenai jenis kelamin calon anak pasangan tersebut.

“Mereka sendiri tidak mau mengungkapkan jenis kelamin calon anaknya kepada publik. Itu merupakan privacy mereka,” ungkap wakil dari Rain dan Kim Tae Hee.

Rain dan juga Kim Tae Hee selalu berusaha menjaga kehidupan pribadi mereka, termasuk mengenai anaknya. Diperkirakan, anak Rain dan Kim Tae Hee akan lahir pada akhir Oktober atau awal November 2017.

 

You may also like...