Putihkan Gigi Dengan Menggunakan 3 Bahan Ramuan Berikut Bagi Pengguna Behel

Putihkan Gigi Dengan Menggunakan 3 Bahan Ramuan Berikut Bagi Pengguna Behel

Posmetro.netPosmetro Lifestyle, Mungkin bisa saja cukup rempong, apabila perawatan mulut sampai menghambat mereka yang menggunakan kawat gigi ataupun behel. Dan tentunya akan menjadi cukup ribet dan butuh perhatian ekstra agar kesehatan mulut bisa senantiasa terjaga dan tidak sampai terjadi infeksi.

Kemudian Satu lagi masalah yang sering dihadapi para pemakai kawat gigi pada umumnya yaitu sulitnya dalam mempertahankan warna putih gigi yang ada

Nah berikut ini akan ada beberapa resep alami untuk bisa memutihkan gigi bagi mereka yang memakai kawat gigi diantaranya sebagai berikut :

1. Minyak kelapa
Tahukah Anda bila minyak kelapa cukup efektif dalam memutihkan gigi? Hal ini lantaran karena kotoran yang menempel pada area sekitar gigi umumnya lebih mudah larut dalam minyak.

Cara pemanfaatannya pun cukup mudah yaitu dengan menggunakan satu sendok makan minyak kelapa murni (bukan minyak kelapa sawit), lalu setelah itu, Anda dapat kemudian berkumur selama 2 atau 3 menit setelah makan siang ataupun malam.

2. Cairan kumur cuka apel
Se;lain itu penggunaan dari cuka apel juga cukup ampuh dalam membersihkan apa saja, termasuk diantaranya yaitu dengan gigi yang bernoda. Anda dapat menggunakan 1 atau 2 sendok cuka apel sebagai salah satu cairan kumur. Gunakan setelah makan siang dan juga makan malam untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Baking soda, lemon, dan garam
Campuran ketiga bahan ini dapat difungsikan sebagai pasta gigi alami. Campur 1/2 sendok teh baking soda, 1/2 sendok teh air perasan lemon, dan kemudian sejumput kecil garam dapur. Lalu gunakan untuk menyikat gigi secara teratur. Buatlah ramuan segar setiap kali Anda hendak menyikat gigi, karena campuran ini diketahui mudah basi.

Demikianlah beberapa resep alami untuk bisa memutihkan gigi secara alami bagi mereka yang mana menggunakan behel.

You may also like...