PSG Dilanda Perpecahan, Neymar Bersitegang Dengan Cavani di Lapangan

PSG Dilanda Perpecahan, Neymar Bersitegang Dengan Cavani di Lapangan

Posmetro.netPosmetro Bola, Paris Saint Germain saat ini mulai dilanda perpecahan akibat insiden di laga kontra Olympique Lyon pada akhir pekan kemarin. Dengan adanya insiden tesebut Neymar sudah tidak suka dengan eksistensinya Edinson Cavani.

Seperti yang diketahui, Neymar dan Cavani awalnya sempat bersitegang di lapangan karena saling berebutan dalam mengambil hadiah penalti ketika PSG menang 2-0 atas Lyon. Neymar sendiri ingin mengambil hadiah penalti yang seharusnya dieksekusi oleh Cavani. Ketika itu disepakati bila Cavani yang akhirnya mengambil hadiah penalti, namun dirinya gagal mengkonversinya menjadi gol.

Meskipun demikian Cavani mengatakan tidak ada masalah dengan Neymar seusai insiden rebutan penalti, kemudian media Spanyol Sport mengklaim bila hubungan kedua pemain masih tetap saja memanas.

Neymar sendiri diklaim oleh awak media bola telah berbicara dengan bos PSG Nasser Al Khelaifi apabila dirinya tidak mungkin bekerja bareng Cavani lagi. Neymar juga meminta PSG untuk menjual eks pemain Palermo tersebut secepatnya.

Hingga masalah tersebut bergulir, saat ini Neymar belum buka suara mengenai insiden di laga kontra Lyon. Namun kabar yang beredar Neymar sudah tidak lagi memfollow akun Instagram Cavani.

Perselisihan antara Neymar dan juga Cavani tentu menjadi hal yang tidak baik bagi keutuhan tim PSG. Para pemain PSG yang lainnya merasa kecewa dengan kejadian tersebut.

 

You may also like...