Positif Menggunakan Narkoba, Politikus Partai Golkar Indra Piliang Ungkapkan Alasan Pemakaian

Positif Menggunakan Narkoba, Politikus Partai Golkar Indra Piliang Ungkapkan Alasan Pemakaian

Posmetro.net Posmetro Terkini, Bukan kasus korupsi yang menjerat politikus dari Partai Golkar Indra Jaya Piliang, namun dirinya terciduk oleh pihak kepolisian lantaran karena positif menggunakan narkotika yang berjenis sabu. Selain itu awal peringkusan tersebut terjadi setelah dirinya berada di Room Opal Diamond karaoke yang ada di Taman Sari, Jakarta Barat, pada Rabu (13/09/2017) malam.

Berdasarkan penuturan dari Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi yakni Argo Yuwono mengatakan bila Indra diketahui mengonsumsi narkoba jenis sabu sudah ada selama satu tahun. Dari hasil pemeriksaan yang ada, adapun alasan dari Indra J Piliang, mengonsumsi sabu yaitu untuk menghilangkan rasa penat ungkap Argo menerangkan.

“Yang bersangkutan menggunakannya yaitu untuk menghilangkan rasa penat, kan bisa juga,” ucap Argo di Polda Metro Jaya, pada Kamis (14/09/2017).

Selain itu Argo juga mengatakan pihaknya ketika sedang melakukan peringkusan terhadap Indra J Piliang serta dua rekan yakni RF dan MIJ hanya ada ditemukannya satu bong dan cangkok bekas pakai, plastik, serta korek api

“Barang buktinya itu sudah habis digunakan,” tambah dirinya.

Saat ini pihak kepolisian masih terus saja mendalami apakah Indra sering mengonsumsi narkotika jenis sabu atau tidak. Sampai sekarang ini, kepolisian baru hanya menemukan bahwa pendukung Anies-Sandi di Pilgub DKI Jakarta tersebut telah mengonsumsi sabu selama satu tahun belakangan terakhir ini

“HIngga saat ini masih akan terus kita dalami. Sementara yang terpenting adalah dirinya sudah ada menggunakan satu tahun,” pungkas dirinya.

You may also like...