Pasca Selesai Operasi dan Jalani Pemulihan, Akankan Rossi Kapok Mengaspal di Balapan Moto GP?

Pasca Selesai Operasi dan Jalani Pemulihan, Akankan Rossi Kapok Mengaspal di Balapan Moto GP?

Posmetro.netPosmetro Sport, Sejauh ini tidak ada yang mengetahui kapan kepastian akan nasib dari Valentino Rossi. Apakah dirinya akan tetap kembali balapan atau tidak, hal ini berhubung bila tim dokter sudah menyatakan untuk proses pemulihan dari pembalap tersebut wajib memakan waktu 30-40 hari untuk proses penyembuhan secara cepat.

Hal ini tentunya mengartikan bila juara dunia tujuh kali dari MotoGP itu diperkirakan baru bisa meramaikan perburuan atas gelar juara di MotoGP Jepang, pada 15 Oktober 2017 mendatang.

Namun akan tetapi salah satu sahabat dari Rossi yakni Alessio Salucci, seakan memberikan sinyal jika The Doctor kemungkinan bakal turun kembali di Aragon pada 24 September mendatang.

Untuk saat ini Rossi sendiri sudah meninggalkan rumah sakit dan tengah sedang menjalani proses pemulihan di sebuah klinik yang memang masih dirahasiakan. Tujuannya yaitu untuk kembali mengaspal secepat mungkin.

Selain itu Salucci menegaskan bila Rossi merupakan manusia biasa dan pastinya dia membutuhkan proses untuk penyembuhan. Selain itu, sejauh ini memang seluruh sahabat, keluarga, dan tim Yamaha tengah menunggu kepastian akan kesembuhan dari sang pembalap.

“Rossi sendiri memiliki kekuatan yang hebat, hidup dengan motor dan saya berpikir dia akan melakukan segalanya untuk bisa maju dan beralih ke Aragon,” ungkap Salucci menerangkan.

“Rossi memang adalah seorang juara, tapi dirinya juga merupakan seorang manusia yang membutuhkan proses untuk sembuh. Kami pastinya harus menunggu kakinya mengempis dan rasa sakitnya berkurang. Dan ketika waktu itu tiba, kami baru akan mencoba untuk ikut balapan,” tandas Salucci mengakhiri.

 

You may also like...