Merasa Kecewa dan Tidak Adil, Liverpool Akan Ajukan Banding Atas Kartu Merah Mane

Merasa Kecewa dan Tidak Adil, Liverpool Akan Ajukan Banding Atas Kartu Merah Mane

Posmetro.netPosmetro Bola, Liverpool kali ini merasa sangat kecewa berat dengan ganjaran kartu merah yang langsung yang diterima oleh Sadio Mane ketika melawan Manchester City pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin. The Reds dikabarkan kini akan mengajukan banding atas insiden yang terjadi kala itu.

Mane saat itu diusir oleh wasit Jon Moss karena telah melakukan pelanggaran yang dianggap berbahaya dengan mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga kakinya mengenai wajah dari kiper City, Ederson.

Akibat terjangan brutl tersebut, kini pemain asal Senegal itu yakni Ederson akhirnya terkapar di lapangan dan harus mendapat perawatan selama tujuh menit sebelum akhirnya ditandu keluar lapangan.

Terkait akan hal tersebut Mane pun harus menjalani skorsing tiga pertandingan. Liverpool tentunya merasa sangat keberatan harus ditinggal Mane dalam tiga pertandingan. Seperti yang diberitakan Sportsmole, Liverpool berniat mengajukan banding agar hukuman Mane dapat dikurangi.

Dengan absen tiga pertandingan, Mane tidak akan dapat diturunkan Liverpool kala melawan Brighton & Hove Albion dan Leicester City di Liga Inggris serta satu laga Piala Liga kontra Leicester.

Manajer Liverpool yakni Jurgen Klopp sebelumnya juga menilai pelanggaran yang dilakukan Mane tidak sepatutnya mendapat kartu merah langsung. Namun kendati demikian, mantan wasit Dermot Gallagher melihat keputusan Moss sudah sangat tepat.

You may also like...