Manchester United Siapkan Dana 155 Juta Euro Untuk Datangkan Dybala

Manchester United Siapkan Dana 155 Juta Euro Untuk Datangkan Dybala

Posmetro.net – Posmetro Bola, Jose Mourinho yang merupakan salah satu Manajer Manchester United (MU) diketahui memilki rencananya tersendiri untuk bisa kembali dalam menambah striker anyar dalam memperkuat tim mereka. Bomber asal Juventus tersebut yakni Paulo Dybala saat ini terus menjadi buruan utama dari The Red Devils pada musim panas tahun depan.

Seperti yang dilangsir dari Tribal Football, Mourinho kini juga meminta manajemen MU menyiapkan dana besar agar dapat memboyong Dybala. Zlatan Ibrahimovic kini berencana dilepas musim panas pada tahun depan, sehingga ada satu slot kosong yang ada di lini depan.

Untuk dana sebesar 155 juta Euro tersebut direncanakan bakal diajukan oleh MU kepada Juventus. Apalagi saat ini MU mempunyai catatan bagus dalam memboyong bintang Bianconeri ke Old Trafford, seperti misalnya Paul Pogba.

Negosiator transfer MU yakni Ed Woodward, diketahui akan memulai upaya untuk bisa menemui perwakilan Juventus setelah diutus oleh Mourinho. Kontak dengan klub raksasa Italia tersebut sudah dimulai dari tahun ini.

Hingga saat ini Juventus sendiri tidak berusaha keras untuk menahan pemain asal Argentina tersebut. Yang terpenting adalah biaya transfer yang diajukan MU untuk Dybala sesuai dengan keinginan mereka.

Akan tetapi, MU tampaknya tidak akan sendirian untuk bisa mendapatkan mantan penyerang Palermo itu. Barcelona dan juga Real Madrid kini sudah lebih dulu memantau perkembangan Dybala bersama Bianconeri.

 

You may also like...