Maksimalkan Indahnya Bibir Dengan Gunakan Lipstik Yang Disesuaikan Dengan Warna Kulit

Maksimalkan Indahnya Bibir Dengan Gunakan Lipstik Yang Disesuaikan Dengan Warna Kulit

Posmetro.netPosmetro Lifestyle, Tidak semua orang bakal tahu apabila warna kulit sebenarnya berpengaruh terhadap pemilihan lipstik. Menurut para ahli, setidaknya ada tiga jenis warna kulit, yaitu cool, warm, dan juga netral.

Untuk seseorang dengan warna kulit yang cool tentunya akan melihat warna pink kebiruan pada kulitnya. Kemudian seseorang yang memiliki warna kulit warm akan terus melihat warna kulit kuning atau keemasan, sedangkan untuk warna kulit netral akan memiliki kulit dengan campuran warna kulit di atas.

Seperti yang dilangsir dari laman kecantikan pada Kamis (24/8/2017), bahwa ada beberapa cara tepat untuk menentukan warna kulit yang dapat disesuaikan dengan warna lipstik terbaik Anda. Salah satunya yaitu dengan memeriksa warna pembuluh darah. Dan Jika Anda melihat warna hijau pada pembuluh darah, maka warna kulit-nya adalah warm.

Bila Anda melihat warna biru pada pembuluh darah, maka warna kulit-nya adalah cool. Sedangkan, jika Anda melihat warna campuran antara biru dan hijau, maka warna kulit-nya adalah netral. Lantas warna lipstik apa yang terbaik untuk warna kulit tersebut?

Cara menentukan warna kulit

Anda dapat membersihkan makeup dan melihat bagian pipi yang dekat dengan telinga. Nah Jika warnanya adalah pink kebiruan, Anda akan memiliki warna kulit yang cenderung cool.

Sebaliknya, apabila Anda melihat warna kuning keemasan, Anda dapat memiliki warna kulit yang cenderung warm. maka cara terakhirnya adalah dengan mengenakan perhiasan emas atau silver di kulit Anda.

Jika Anda terlihat cocok mengenakan perhiasan emas, maka warna kulit-nya mungkin warm. Sedangkan untuk warna kulit cool biasanya diidentifikasi dengan menggunakan perhiasan silver dan warna kulit netral akan cocok memakai keduanya.

Lalu apabila sudah mengetahui warna kulit, apa warna lipstik terbaik untuk Anda? Untuk warna kulit yang cool, netral, dan olive, cocok direkomendasikan dengan menggunakan warna-warna merah, seperti misalnya rosy pink, berry hues, dan juga blue.

Untuk kulit beige, warna, dan olive, Anda disarankan menggunakan warna-warna lipstik seperti misalnya peachy pink, coral, dan warm red. Selamat mencoba!

You may also like...