Kepergok Menghabiskan Waktu Bersama, IU dan Kang Ha Neul Dikabarkan Menjalin Asmara

Kepergok Menghabiskan Waktu Bersama, IU dan Kang Ha Neul Dikabarkan Menjalin Asmara

Posmetro.net – Posmetro Artis, Setelah putusnya hubungan dengan Chang Kiha, IU pun beberapa kali dikabarkan terlibat hubungan dengan Lee Jun Ki. Terkait akan kabar tersebut kini malah sebaliknya IU kembali dikaitkan dengan aktor tampan lainnya, yaitu Kang Ha Neul. Yang mana diketahui menjadi salah satu lawan mainnya juga yang ada di Scarlet Heart bersama Lee Jun Ki.

Berdasarkan laporan berita yang ada, Kang Ha Neul dan IU dilaporkan tengah menjalin hubungan asmara setelah tepergok menghabiskan waktu berduaan. Dari Isu yang beredar menyebutkan, sebelum memasuki wajib militer, Kang Ha Neul tentunya ingin menorehkan kenangan indah bersama IU.

Bahkan dari beberap foto yang berhasil diambil, keduanya tengah terlihat bersama yang kini telah beredar luas di dunia maya. Padahal bila diamati pada foto yang ada Kang Ha Neul bukan hanya berdua saja, tapi juga bersama beberapa teman lainnya.

Namun warganet selalu heboh terlebih dahulu setelah melihat foto Kang Ha Neul dan juga IU. Mereka menyebutkan, Kang Ha Neul disebut sebagai salah satu aktor tampan yang memang cocok menjadi kekasih dari IU yang cantik dan punya segudang bakat dan prestasi, pada Senin (11/09/2017).

Melihat kabar yang semakin simpang-siur, agensi dari Kang Ha Neul dan IU pun akhirnya memberikan keterangan lebih lanjut. Mereka menyebutkan, bila isu Kang Ha Neul berpacaran dengan IU sama sekali adalah tidak benar.

“Memang benar, Kang Ha Neul saat itu bertemu dengan IU. namun bukan berarti keduanya sedang berpacaran. Mereka hanya rekan kerja, dan tetap menjaga hubungan baik saja,” ucap wakil dari agensi Kang Ha Neul.

“Kang Ha Neul dan juga IU dekat karena memang pernah terlibat dalam drama bersama. Bukan hanya IU saja, tapi juga dengan para pemain lainnya yang ada di Scarlet Heart,” tambah dirinya.

Kang Ha Neul diketahui akan mulai masuk wajib militer, pada hari ini. Kurang lebih selama dua tahun, Kang Ha Neul akan menjadi tentara yang aktif serta mengabdi kepada negaranya, Korea Selatan.

You may also like...