Kembali ke Ibu Kota, Sheila Marcia Jumpai Melodya Vanessa

Kembali ke Ibu Kota, Sheila Marcia Jumpai Melodya Vanessa

Posmetro.net – Posmetro Artis, Pasca kecelakaan yang sempat menimpa aktris Sheila Marcia bersama dengan sahabatnya Melodya Vanessa, kini Sheila sebelumnya dikabarkan sempat memutuskan kembali dan menetap di Pulau Dewata Bali selama kurang lebih setengah bulan. Selama di Bali Sheila memulai kehidupannya dengan profesi barunya sebagai seorang Disc Jockey (DJ).

Bukan hanya itu saja, Sheila Marcia juga ikut turut serta membawa ketiga buah hatinya untuk ikut pindah ke Bali. Namun, baru sebentar saja menetap di Bali, bintang film Hantu Jeruk Purut itu pun kembali memutuskan balik lagi ke Jakarta.

Terkait kepulangannya tersebut ke Jakarta, Sheila Marcia tidak sengaja bertemu kembali dengan teman wanitanya yakni Melodya Vanesha. Sejak dirinya mengalami kecelakaan beberapa bulan yang lalu, pertemuan Sheila dan juga Vanessa menjadi lebih jarang.

Terlebih lagi sejak kecelakaan yang terjadi saat itu membuat Melodya Vanesha pun harus mengalami cedera yang cukup parah pada bagian kepala. Hingga saat ini pun, Vanesha bahkan masih harus menjalani pemulihan serta beraktivitas dengan dibantu kursi roda.

“Bahagia bisa melihatmu semakin baik dan baik… Semoga Tuhan Yesus memberikanmu berkah yang melimpah,” ucap Sheila Marcia ketika bertemu Vanesha, pada Jumat (01/09/2017).

Setelah mengalami kecelakaan, penampilan Melodya Vanesha pun mulai ikut berubah. Rambutnya kini telah pendek tak ubahnya seorang laki-laki. “Coffee time tadi malam… “bump” inti @itssheilamj hahahahaha,” ucap Vanesha bahagia.

Tentunya ada banyak yang ikut bahagia dengan pertemuan kembali Sheila Marcia dan juga Melodya Vanesha. “Adem klo liat beginian,rela kuota aku jebol,demi kalian br2. @itsvanezz @itssheilamj,” ucap @nduttz30.

“Sangat bahagia liat ka @itssheilamj bsa ktmu ka @itsvanezz,” sahut @irarantikasari.

You may also like...