Juventus Raih Kemenangan Gemilang, 2 Pemain Ini Tuai Pujian Dari Allegri

Juventus Raih Kemenangan Gemilang, 2 Pemain Ini Tuai Pujian Dari Allegri

Posmetro.netPosmetro Bola, Kali ini Juventus tampaknya masih menduduki karir puncak atas setiap kemenangan pada laga pertandingan yang mereka torehkan. Pasalnya hingga pekan keenam pada Liga Italia 2017/2018 kini kemenagan terus didapatkan oleh Juventus. Saat ini korban terkini mereka yaitu dari rival sekota, yakni Torino, sewaktu di Allianz Stadium, pada Minggu (24/09/2017) dinihari WIB.

Tim Jventus berhasil dalam meraih tiga poin lewat kemenangan atas empat gol tanpa balas pada laga yang bertajuk Derby della Mole tersebut. Pesta gol mereka pertama dimulai dengan adanya aksi dari Paulo Dybala. Dirinya berusaha dalam memaksimalkan assist Miralem Pjanic pada menit ke-16.

Kemudian selanjutnya, giliran Pjanic yang mencetak gol di menit ke-20. Dua gol sisanya pun dilesakkan oleh Alex Sandro di menit ke-57 dan Dybala ke-90+1. Kemenangan itu tentunya kembali membawa Juventus menempel Napoli di puncak klasemen. Keduanya hanya terpisah perbedaan selisih gol.

Setelah laga berakhir, pelatih Massimiliano Allegri akhirnya melayangkan pujian kepada Mario Mandzukic. Meskipun tidak mencetak gol, Allegri telah menilai peran pemain Kroasia tersebut dalam kemenangan 4-0 atas Torino tetap menjadi salah satu hal yang vital.

“Saya tentunya berterima kasih kepada Mandzukic atas penampilannya sewaktu dilapangan. Saya yakin dirinya dapat bermain dengan senang hati di lini tengah. Dirinya memiliki (keunggulan) fisik dan teknik, sehingga dirinya bisa melakukan pekerjaannya di manapun,” ucap Allegri, seperti yang dikutip dari laman bola.

Selain itu, dirinya juga menyanjung penampilan dari Dybala yang saat ini telah berevolusi menjadi penyerang andalan dari skuat Juventus. Bagi Dybala, hal tersebut merupakan gol ke-10 dari enam laga Liga Italia sekaligus yang ke-12 di semua kompetisi pada musim ini.

terkait akan hal tersebut, tampaknya Allegru juga tidak mau membuang kesempatan untuk memberikan saran kepada pemain andalah bernomor punggung 10 tersebut. “Dybala bekerja dengan sangat baik dan maksimal. Tapi saya sendiri jelas tahu ada periode ketika yang lain mencetak gol. Sehingga kami harus memperbaiki diri sebagai individu dan sebagai tim,” ungkap Allegri.

Walaupun demikian, Allegri juga tetap memberikan nasehat kepada Dybala. Hal itu karena pemain asal Argentina tersebut menempatkan dirinya dalam risiko kemungkian cedera di laga tersebut. Padahal, Juventus sendiri sudah unggul gol dan jumlah pemain sejak menit ke-24.

“Sewaktu kami memegang kendali, kami harus berusaha untuk menghindari cedera. Sebagai contoh, Dybala terlalu lama memegang bola di babak kedua dan memancing pelanggaran saat seharusnya ia sudah lewat ataupun menembak.

You may also like...