Hanya Demi Neymar, PSG Siap Tawarkan Cavani ke Real Madrid

Hanya Demi Neymar, PSG Siap Tawarkan Cavani ke Real Madrid

Posmetro.net – Posmetro Bola, Paris Saint Germain tampaknya telah siap untuk menjual penyerang Edinson Cavani dalam waktu dekat ini setelah adanya keributan dengan pemain termahal di dunia yakni Neymar. PSG kini menawarkan Cavani kepada Real Madrid.

Tentunya masa depan Cavani di Parc des Princes kini tengah berada di ujung tanduk. Dirinya dan juga Neymar terlibat sedang mengalami perselisihan di tengah adanya pertandingan ketika melawan Olympique Lyon pada akhir pekan kemarin.

Dengan demikian masa depan dari Cavani di Parc des Princes berada di ujung tanduk. Dia dan juga Neymar terlibat perselisihan di tengah pertandingan ketika melawan Olympique Lyon akhir pekan kemarin.

Neymar dikabarkan berniat untuk merebut jatah eksekusi penalti yang seharusnya menjadi milik Cavani. Pemain asal Uruguay tersebut ternyata tidak mau memberikannya kepada Neymar dan tetap mengeksekusi penalti yang pada akhirnya gagal menghasilkan gol.

Perselisihan yang ada di lapangan kabarnya berlanjut ke ruang ganti. Pemain-pemain PSG lainnya juga sampai memisahkan Cavani dan Neymar. Usai kejadian tersebut, Neymar akhirnya berhenti memfollow Cavani di Instagram.

Selanjutnya Neymar telah meminta bos PSG Nasser Al Khelaifi untuk menjual Cavani secepatnya. Neymar sendiri tidak mau bermain bareng Cavani lagi.

PSG hingga sejauh ini tampaknya memilih untuk memihak pada Neymar yang baru dibeli dari Barcelona musim panas lalu senilai 222 juta Euro. PSG kini siap menjual Cavani.

Dari pemberitaan media bola, saat ini Al Khelaifi telah menghubungi Presiden Real Madrid Florentino Perez. PSG kini menawarkan kesempatan untuk membeli Cavani kepada Madrid.

Tawaran ini ternyata direspon baik oleh Real Madrid. Mereka saat ini hanya memiliki satu striker senior yakni Karim Benzema setelah melepas Alvaro Morata ke Chelsea.

Namun celakanya kinerja Benzema juga mulai menurun. Musim ini pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sampai mempromosikan striker muda Borja Mayoral untuk dimasukan kedalam tim.

You may also like...