Gagal Berumah Tangga, Muzdalifah Tidak Kapok Mencari Pasangan Hidup Asal Tidak Beristri

Gagal Berumah Tangga, Muzdalifah Tidak Kapok Mencari Pasangan Hidup Asal Tidak Beristri

Posmetro.net Posmetro Artis, Dengan adanya perjalanan rumah tangga Muzdalifah dengan Khairil Anwar kini, seperti yang diketahui Muzdalifah sudah bisa bernapas lega. Hal ini karena kisah rumah tangga yang baru dibina seumur jagung itu resmi berakhir.

Seperti yang diketahui pula, semuanya bukan dalam tahap proses perceraian, melainkan dengan dilakukannya pembatalan status pernikahan. Dengan demikian, untuk saat ini Muzdalifah sudah kembali berstatus sebagai seorang janda.

Seiring kegagalan dalam berumah tangga, Muzdalifah juga meminta publik untuk tidak lagi mengungkit-ungkit kisruh rumah tangganya tersebut.

“Itu kan sudah masa laluku. Jangan diomongin lagi. Setiap manusia itu kan setiap ada kejadian itu menjadi pembelajaran buat aku-nya juga, harus bagaimana ke depannya. Makanya aku harus lebih selektif dan harus mempelajari, enggak boleh lagi asal sembarangan,” ucap Muzdalifah di Pengadilan Agama Tangerang, pada Senin (25/09/2017).

Meskipun sempat menyesal, namun pada akhirnya Muzdalifah pun menerima risiko dari jalan yang telah dirinya ambil. Termasuk itu kesalahannya ketika menerima pinangan Khairil Anwar, yang ternyata telah menipunya tersebut

“Yang pastinya setiap kejadian itu kan pasti ada hikmahnya juga ya. Aku ke depannya harus seperti apa, aku harus gimana, enggak boleh lah asal sembarangan lagi, harus ditelusuri juga dia sudah beristri atau tidak,” lanjut Muzdalifah.

Seperti yang diketahui, dengan adanya permohonan pembatalan pernikahan Muzdalifah dengan Khairil Anwar secara resmi kini telah dikabulkan oleh Majelis Hakim lewat persidangan pada Senin (25/09/2017) di Pengadilan Agama Tangerang.

Tentunya permohonan pembatalan pernikahan tersebut dilakukan karena pihak Muzdalifah sendri menilai Khairil Anwar melakukan dugaan atas tindak pidana dengan melakukan penipuan kepada Muzdalifah. Termasuk ketika dia terbukti masih beristri sewaktu menikah dengan Muzdalifah.

You may also like...