Gagal Bergabung ke Manchester City, Alexis Ancam Mogok Merumput Bersama Arsenal

Gagal Bergabung ke Manchester City, Alexis Ancam Mogok Merumput Bersama Arsenal

Posmetro.netPosmetro Bola, Pasca kegagalan bergabungnya pemain depan Arsenal yakni Alexis Sanchez di Manchester City ternyata menimbulkan rasa kekecewaan yang mendalam baginya di bursa transfer musim panas ini.

Terkait akan hal tersebut, Alexis kini juga telah mengancam akan mogok main sebagai salah satu bentuk protes kepada pihak Arsenal.

Seperti yang diketahui, Alexis berencana ingin pindah dari Emirates Stadium musim panas ini. Dirinya tidak mau lagi memperpanjang kontraknya yang habis tahun depan karena kecewa dengan terus menurunnya prestasi dari klub Arsenal.

Melihat hal itu, City sendiri akan menjadi klub yang paling berminat. Tanpa berpikir panjang, Alexis juga setuju untuk pindah ke City karena bisa reunian dengan pelatih Josep Guardiola.

Alexis kabarnya juga telah mencapai kesepakatan dengan City dan akan mendapat bayaran 300.000 pound per pekan. Selain itu City konon juga sudah menyepakati nilai transfer Alexis dengan Arsenal dimana City akan membayar sekitar 60 juta pound.

Sayangnya untuk kepindahan Alexis tiba-tiba saja batal di detik-detik terakhir menjelang penutupan pada bursa transfer musim panas ini. Arsenal diketahui membatalkan transfer Alexis karena gagal mendapatkan penggantinya.

Pemain AS Monaco yakni Thomas Lemar yang disiapkan jadi pengganti Alexis pun menolak pindah ke Arsenal. Karena tidak memiliki banyak waktu lagi untuk mencari pengganti Alexis, Arsenal pun akhirnya memutuskan untuk membatalkan transfer Alexis ke City.

Mendengar pernyataan tersebut, Alexis pun marah besar dengan sikap Arsenal tersebut. Menurut laporan dari laman bola, Alexis akhirnya meniatkan diri untuk mengancam akan mogok bermain. Dirinya tidak mau membela Arsenal lagi.

Melihat hal itu, City konon masih akan berusaha merekrut eks pemain Udinese itu pada Januari nanti. Namun mereka tentunya akan menurunkan tawaran pembayaran setengah harga senilai 30 juta pound saja.

You may also like...