Dybala Rangkul Kemenangan Juventus Dengan Membuat Hattrick

Dybala Rangkul Kemenangan Juventus Dengan Membuat Hattrick

Posmetro.netPosmetro Bola, Perfoma dan pesona dari Paulo Dybala seakan menyihir para pendukungnya. Kali ini seperti yang diketahui Dybala kini menjadi aktor tunggal kemenangan dengan skor 3-1 sewaktu Juventus melawan Sassuolo pada pekan keempat Liga Italia 2017/2018 di MAPEI Stadium, pada Minggu (17/09/2017). Semua gol yang berhasil disumbangkan kepada Juventus adalah tercipta dari aksinya.

Pada musim ini tampaknya akan menjadi suatu momen terbaik bagi Dybala bersama tim Juventus. Hal ini tentunya sangat menggembirakan hati dari I Bianconeri yang mana telah tepat dalam menahan Dybala dari godaan Real Madrid. Bahkan, Tentunya kepercayaan untuk jersey nomor 10 kepada pemain Argentina itu adalah hal yang tepat dan memang layak didapatkan.

Adapun total keseluruhannya sudah ada 10 gol yang diciptakan langsung oleh Dybala untuk Juventus di semua kompetisi pada musim ini. Untuk tiga di antaranya tercipta ke gawang Sassuolo di menit ke-16, ke-49, dan juga ke-63. Sedangkan Sassuolo diketahui hanya berhasil dalam mencetak gol balasan lewat Matteo Politano di menit ke-51.

“Pastinya Saya sangat senang. Tim terus menang dan mencapai level puncak. Saya berharap dapat terus seperti itu dengan jersey nomor 10. Tim juga telah memberikan saya kepercayaan diri dan saya memuji pelatih yang memberikan saya kebebasan bermain di tempat yang saya inginkan,” ucap Dybala sewaktu dilansir dari laman Football Italia.

Berkat dengan adanya hattrick-nya, Juventus kini kembali memuncaki klasemen Liga Italia dengan berhasil dalam menggusur Inter Milan. Sama-sama mengoleksi 12 poin, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu unggul selisih gol atas I Nerazzurri.

Hal itu berkat empat kemenangan beruntun yang diukir oleh Juventus pada Liga Italia. Kemenangan atas Sassuolo juga menjadi ajang kebangkitan dari tim Juventus usai kalah 0-3 dari Barcelona pada laga perdana Grup D Liga Champions.

“Tim bermain dengan baik. Unggul 2-0 membuat situasi kami jauh lebih baik, lalu kami menutupnya. Kami harus terus bermain dan menang untuk bisa mendapatkan yang terbaik dari tim dan terus maju,” tegas Dybala.

You may also like...