Duduki Puncak Klasemen, PSG Menang Telak Dengan Skor 3-0 Melawan Bayern Munchen

Duduki Puncak Klasemen, PSG Menang Telak Dengan Skor 3-0 Melawan Bayern Munchen

Posmetro.net – Posmetro Bola, Paris Saint-Germain (PSG) tampak menunjukan gemilangnya tim mereka sewaktu kontra dengan Bayern Munchen. Tim Skuat PSG sukses dalam mempermalukan Bayern Munchen sewaktu bertandang ke markas lawan yang ada di Parc de Princes. Tentunya hasil kemenangan telak berhasil digarap oleh PSG dengan menorehkan kemenangan dngan hasil akhir 3-0 atas wakil Jerman dalam fase Grup B Liga Champions, pada Rabu (27/09/2017) atau tepatnya pada Kamis dini hari WIB.

Seperti yang diketahui bila untuk saat ini pertandingan baru berjalan dua menit, dan PSG sudah berhasil unggul. Dengan mendapat umpan terukur dari Neymar, sepakan kaki kanan dari Dani Alves pun berhasil dalam menjebol gawang yang di jaga oleh kiper Bayern Munchen, Sven Ulreich.

FC Hollywood –sebutan Bayern Munchen– tentunya tidak hanya berdiam diri, tim mereka mencoba untuk membalas. Sewaktu pada menit ke-11, Thomas Muller mencoba mencuri kesempatan dengan melepaskan tembakan menggunakan kaki kanannya dari depan kotak penalti PSG. Namun sayang, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran yang ada.

Berniat dalam mencari gol balasan, malah kini gawang Munchen kembali kebobolan, dengan memanfaatkan umpan dari Kylian Mbappe, Edinson Cavani menyepakan bola dari jarak jauh. Bola yang mengarak ke pojok kanan atas gawang Munchen tidak dapat dihentikan oleh Ulreich.

Selain itu kehebatan dari PSG ditunjukan juga oleh Kiper PSG, yakni Alphonse Areola yang berhasil dalam melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-57. Dirinya berhasil dalam menangkap tendangan Sebastian Rudy yang mengarah ke pojok kiri gawang PSG.

Kemudian perjuangan dari PSG masih belum usai, Pemain termahal dunia, yakni Neymar turut ikut mencatatkan namanya di papan skor. Dengan adanya sepakan kaki kanan Neymar kembali mengoyak gawang Bayern Munchen pada menit ke-63.

Munchen masih mencoba untuk terus berjuang. Lalu pada menit ke-72, Arturo Vidal menyundul bola seusai mendapat umpan lambung dari Arjen Robben. Namun sayang bola hasil tandukannya kian melebar di sebelah kiri gawang. Hingga laga pertandingan berakhir, PSG berhasil unggul atas tuan rumah dengan perolehan skor kemenagan 3-0.

You may also like...